January 6, 2024

Drama Korea terbaru berjudul Guardian: The Lonely and Gread God atau lebih dikenal dengan Goblin memang banyak mencuri perhatian berbagai kalangan. Bukan hanya alur ceritanya yang menarik, ternyata fashion dari para pemainnya juga menjadi sorotan. Bahkan, kostum yang dipakai oleh Gong Yoo dan Lee Dong Wook pun juga laris manis terjual di negaranya sana.

Bukan hanya Gong Yoo dan Lee Dong Wook saja yang menjadi sorotan, tapi fashion dari Yook Sungjae BTOB yang berperan sebagai Yoo Deok-hwa juga populer banget. Tak disangka, ternyata harga fashion dari member BTOB ini cukup fantastis. Penasaran? Yuk, cari tahu selengkapnya di bawah ini!

1. Fashion Sungjae di Episode Pertama Goblin yang Bikin Meleleh

Fashion Deok-hwa Episode awal
Fashion Deok-hwa Episode awal

Menjadi calon pewaris di perusahaan kakeknya, tentu saja segala hal yang digunakan oleh Deok-hwa (Sungjae) branded semua. Seperti baju yang pernah dipamerkan di YCH Seoul Fall 2016 kemarin. Nah, tebak berapa harga baju yang dipakai Deok-hwa di atas?

2. Setelan Cardigan dan Kemeja Bermotif Ala Deok-hwa

Setelan Cardigan dan kemeja bermotif
Setelan Cardigan dan kemeja bermotif

Masih di episode yang sama, Deok-hwa tampil kece badai dengan setelah kemeja bermotif warna putih-biru dengan cardigan berwarna cokelat. Untuk cardigan saja, ternyata harganya mencapai 2,5 juta rupiah, loh!

3. Sweater Lucu Deok-hwa Warna Hitam, Makin Ganteng ya!

Sweater Lucu Deok-Hwa
Sweater Lucu Deok-Hwa

Bukan hanya cardigan berwarna cokelat saja yang harganya fantastis, sweater hitam yang digunakan Deok-hwa di atas juga mencapai jutaan loh. Ternyata untuk satu sweater tersebut, banyak toko yang menjual dengan harga 3 juta rupiah.

4. Mantel Bercorak yang Makin Membuat Deok-Hwa Nampak Keren

Mantel Bercorak yang Makin Membuat Deok-Hwa Nampak Keren
Mantel Bercorak yang Makin Membuat Deok-Hwa Nampak Keren

Berbeda dengan Gong Yoo dan Lee Dong Wook, Sungjae memang sering kali menggunakan fashion dengan warna mencolok. Seperti mantel berwarna biru-merah yang ternyata harganya mencapai 680.000 won atau setara 7,7 juta rupiah.

5. Penampilan Deok-hwa benar-benar kece seperti keturunan konglomerat

Penampilan Deok-hwa benar-benar kece seperti keturunan konglomerat
Penampilan Deok-hwa benar-benar kece seperti keturunan konglomerat

Bukan lagi seperti, Deok-hwa alias Sungjae memang seorang keturunan konglomerat. Tak heran, apapun baju yang ia gunakan selalu super keren dan kece badai. Seperti mantel cantik berwarna biru di atas.

6. Sweater Nomer Cantik yang Bikin Sungjae Tak Kalah Seksi dari Lee Dong Wook

Sweater Deok-hwa yang lucu banget
Sweater Deok-hwa yang lucu banget

Lee Dong Wook memang bikin netizen histeris lantaran pesonanya yang super seksi. Ternyata, Sungjae pun juga tak kalah seksi ketika mengenakan sweater bernomor warna kuning di atas. Ternyata, untuk tampil seksi seperti Sungjae, butuh 250 won saja loh. Sedikit murah kan?

Nah, tertarik untuk membeli baju kece ala Deok-hwa atau Sungjae di drama Korea Goblin? Pastikan, uangmu sudah tercukupi agar tak kalah keren dengan idolamu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *