January 10, 2024

Dari pernikahannya dengan Gauri, Shah Rukh Khan memiliki tiga orang anak yang semuanya berwajah rupawan. Kakak pertama bernama Aryan Khan yang kini sudah berusia 19 tahun, kedua adalah putri semata wayang bernama Suhana Khan, dan terakhir si imut AbRam Khan. Dari ketiga anaknya tersebut yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat adalah Suhana Khan.

Yup, putri kedua Shah Rukh Khan ini sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan di media sosial. Kabar Suahan yang baru-baru ini bikin heboh adalah saat ia memposting sebuah foto berada di dalam kolam renang. Suhana dinilai sangat cantik dan merupakan bibit unggul untuk menjadi seorang Diva. Sudah beranjak 17 tahun dan bukan lagi anak-anak, Suhana juga sudah mulai terlihat mengubah penampilannya jadi lebih seksi. Ini dia 10 potret Suhana Khan yang masih remaja tapi body-nya seksi abis.

1. Suhana terlihat sangat seksi dalam balutan mini dress press body berwarna merah yang diduga digunakan untuk menghadiri sebuah pesta. Nggak perlu pake make up menor, ia sudah terlihat memukau bukan?

2. Foto ini sempat bikin geger netizen India karena Suhana dinilai super seksi untuk ukuran remaja. Berpenampilan cukup terbuka, banyak juga loh netizen muslim India yang menghujat. Ckckck Ahmad Sahroni

3. No make up, iseng selfie bersama temannya Suhana dinilai terlihat cute tapi beberapa netter dibuat gagal fokus dengan t shirt abu-abu yang dipakai Suhana.

4. Punya anak perempuan yang cantik dan seksi, Shah Rukh Khan punya perhatian ekstra untuk Suhana. Dalam acara-acara tertentu, ia masih terlihat kerap menemani sang anak. Bodyguard nih ceritanya!

5. Suhana terlihat casual sexy dengan halter-neck top hitam dan celana putih press body saat menghadiri acara Lakme Fashion Week beberapa waktu lalu.

6. Tanpa make up, foto ini mempu membuat warga India heboh karena bagi mereka Suhana terlihat luar biasa cantik alami. Dilihat-lihat mirip banget ya dengan Shah Rukh Khan?

7. Masih 17 tahun, Suhana memang lebih suka tampil dengan buasa casual. Salah satunya tank top nude yang dipadukan dengan celana jeans monyet. Cantiknya nggak lebay.

8. Suhana terlihat lebih dewasa dan anggun dengan mini dress berwarna orange yang dipilih oleh sang mama, Gauri Khan. Psst, di foto ini netizen India merasa perubahan Suhana sebagai gadis remaja benar-benar terpancar.

9. Rambut panjang bergelombang ini adalah salah satu kebanggaan Suhana yang suka bikin iri cewek-cewek. Berwarna hitam pekat, rambut ini jadi poin plus untuk penampilan seksinya.

10. Selain tank top, atau halter-neck, Suhana juga suka memakai short pants untuk membuat kakinya terlihat jauh lebih panjang dan memudahkan dia dalam bergerak.

Selama beberapa tahun ini masyarakat India memang mengakui jika Suhana mengalami perubahan bentuk tubuh dan style yang drastis. Ditambah lagi ia memang bercita-cita untuk terjun ke dunia hiburan dan menjadi artis seperti sang ayah. Jadi wajar jika dirinya berusaha untuk menyesuaikan penampilan, apalagi ia mendapat dukungan penuh dari sang ibu, Gauri Khan. Semantara sang ayah akan memberi restu jika Suhana telah menyelesaikan pendidikannya lebih dulu.

Jadi gimana menurut kamu, untuk ukuran gadis remaja berusia 17 tahun setuju kan kalau Suhana seksi abis dan cocok jadi the next Diva Bollywood?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *