Seleb Indonesia

Kenalan Dengan Suami Ketiga Yulia Rachman

Oleh -

Beberapa waktu lalu kabar pernikahan Yulia Rachman memang sempat menjadi topik. Bagaimana tidak, janda cantik berhijab tersebut bak hilang ditelan bumi pasca bercerai dari Demian, yang kemudian tiba-tiba muncul dengan kabar pernikahan.

 

Baca Juga: 7 Artis Indonesia Yang Nikah Muda Lalu Cerai

Pernyataan Kepala KUA Bogor waktu itu yang masih terngiang, pun kini memberikan angin segar. Ya, tepat pada Sabtu (18/4) kemarin aktris kelahiran tahun 1977 ini resmi dipersunting seorang pengusaha asal Sumatera di Novotel, Bogor. Desas-desus hubungan mereka sampai berujung ke pernikahan ternyata melalui proses dengan fakta berikut ini. Penasaran kan? Yuk mari..

1. Seorang Pendakwah (juga)

Alzipro, ialah nama pria yang sedang hangat dibicarakan. Kemarin identitasnya memang belum tercium sama sekali, bahkan Kepala KUA Bogor pun terkesan menutup-nutupi dan tak banyak bicara mengenai sosok suami ketiga janda Demian itu. Namun kini pria berprofesi pengusaha tersebut mulai sedikit dikenal masyarakat luas. Acara sakral peminangannya kepada Yulia Rachman lah yang membuat semua mata tertuju karena penasaran tentang sosoknya, rupanya, dan latar belakangnya.

Seorang Pendakwah (c) rimanews
Seorang Pendakwah (c) rimanews

Tak hanya sebagai pengusaha rupanya suami ketiga Yulia tersebut juga aktif dalam bidang kerohanian. Alzipro, ternyata aktif dalam berdakwah yang dari situ jugalah ia bertemu dengan Yulia, dan kebetulan Yulia pun juga aktif di bidang yang sama pasca berpisah dengan sang mantan suami. Sedikit demi sedikit keduanya pun saling mengenal lewat pesan sang guru, Fatin Karim, yang lantas membuat mereka mengenal lebih dekat dan memutuskan untuk menikah. Next

Selanjutnya: Lebih Muda

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]