March 29, 2024

5. Berondong DJ dan Chef Kece Badai

Pernikahan janda cantik Wanda Hamidah juga merupakan kejutan bagi awak media dan masyarakat Indonesia. Nama Wanda Hamidah sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad. Namun, si cantik ini kemudian menikah dengan kekasih yang dipacarinya secara singkat, Daniel Patrick yang berusia 9 tahun lebih muda darinya. Daniel merupakan chef dan DJ bertato yang memutuskan menjadi mualaf sebelum menikahi Wanda Hamidah di hari Valentine tahun 2015 lalu.

6. Nggak Kalah Manis Dengan Artis-artis

Perjalanan panjang hidup seorang Poppy Bunga tidaklah sederhana. Sebelum menikah dengan suaminya, Fattah Riphat, ia pernah berpacaran dengan banyak nama artis. Sebut saja Dwi Andhika, dan Mandala. Namun, rupanya Poppy melabuhkan hatinya pada seseorang yang tepat, yang akhirnya membawanya menjadi perempuan yang lebih baik. Meskipun bukan dari kalangan artis, suami Poppy Bunga nggak kalah manis dari artis-artis, ya.

BACA JUGA: 4 Artis Ini Beruntung Dapat Jodoh yang Bisa Membawa Mereka Ke Jalan Surga

Well, itu tadi artis-artis yang enggan memamerkan kemesraan mereka. Mungkin mereka nggak ingin bikin kita iri, ya. Bagaimana, suami siapa nih yang paling ganteng?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *