March 29, 2024

Stevianne Agnecya, mantan istri Samuel Rizal ini sedang menjadi bahan perbincangan netizen. Tak hanya karena parasnya yang cantik namun karena pernikahan dan hubungan percintaannya yang cukup rumit. Apalagi belakangan terungkap bahwa dirinya tengah hamil, hanya beberapa waktu sebelum menikah.

Banyak isu miring yang menerpa wanita cantik ini. Meski demikian wanita berparas ayu tersebut sepertinya tidak bakal ambil pusing karena sedang menanti kelahiran sang bayi dan lagi hot-hotnya bersama Anggi Pratama pasca menikah. Yuk kita simak gosipnya sambil lihat foto-foto cantik Stevie berikut ini.

1. Stevie mengaku sudah berpacaran dengan Anggi sekitar 1.5 tahun namun kabarnya Stevie sudah lama menjalin hubungan dengan Anggi bahkan sebelum dirinya resmi bercerai dari Samuel Rizal. Bahkan Stevie pernah mengunggah fotonya dengan Anggi saat masih menjadi istri Sammy.

2. Ternyata hubungan Stevie dan Anggi tak berjalan mulus. Stevie pun sempat menghapus foto Anggi dari akun Instagramnya setelah menjalani sesi prewedding di Jepang.

Stevie sempat kecewa karena Anggi sudah merusak kepercayaannya dan kepergok menggunakan Tinder, aplikasi untuk menemukan teman kencan. Urusan asmara Stevie kian bertambah rumit saat dirinya sempat menuliskan kalimat sindiran untuk Angel Lelga. Kabarnya sang artis ini dianggap sebagai pengganggu hubungan Stevie dan sang kekasih.

3. Sekilas pria pilihan Stevie Agnecya memang tidak berbeda jauh dengan Samuel Rizal.

Bukan artis, Anggi Pratama adalah pilot ganteng sebuah maskapai penerbangan terkemuka Indonesia. Tampan dan cantik, keduanya menarik perhatian netizen meski banyak yang menduga-duga tentang hubungan mereka.

4. Stevie kembali membuat geger dengan postingan di bulan Juni lalu. Stevie menuliskan tagar thanks Allah dan Alhamdulilah. Dari postingan tersebut, terungkap bahwa Stevie sudah resmi menjadi mualaf.

5. Jelang pernikahan, isu miring masih saja mengikuti Stevie. Kali ini seorang desainer dengan inisial YCL sempat meradang karena terjadinya miskomunikasi dengan Stevie.

Menurut sang desainer, dirinya akan meng-endorse Stevie namun tanpa sepengetahuannya, Stevie sudah memesan gaun dari desainer lain. Kabar lain yang lebih mengejutkan adalah Stevie hamil sebelum menikah. Berita ini diketahui saat desainer tersebut mengatakan bahwa Stevie menginginkan model baju yang dapat menutupi perut buncitnya karena sudah hamil duluan.

6. Meski demikian Stevie tampaknya tidak ambil pusing. Ia mengaku dirinya dan Anggi sudah saling mencintai dan keluarga mereka sama-sama menerima serta berbahagia.

Stevie pun sempat menjelaskan bahwa masalah endorse gaun pengantin tersebut. Intinya, dirinya ingin lebih berhati-hati sebelum menerima tawaran endorse. Menurut Stevie, endorse harus menguntungkan kedua belah pihak.

7. Sejak menikah, Stevie dan Anggi nampak lengket ke mana-mana. Aura kebahagiaan pengantin baru terpancar di antara keduanya.

8. Dalam keadaan hamil, Stevie makin terlihat cantik dan kerap tampil fashionable

Banyak pihak yang memberi respon negatif karena Stevie begitu terbuka perihal kehamilannya padahal ia baru saja menikah. Stevie tidak ambil pusing dan kelihatan menikmati hidupnya bersama sang suami.

9. Stevie dan Anggi sudah melangsungkan pernikahan pada hari Minggu, 23 Juni 2017. Kini keduanya sedang menantikan sang buah hati. Kehamilan Stevie ini diperkuat dengan caption di foto ini yang menggunakan tagar babymoon.

Mungkin memang serba salah. Meski bukan benar-benar dari kalangan artis, namun Stevie Agnecya saat ini sudah banyak disorot kehidupan pribadinya. Di sisi lain, dianugerahi kepercayaan akan memiliki momongan membuat seorang Stevie Agnecya begitu bahagia.

Apapun itu, selamat untuk Stevie Agnecya yang sebentar lagi bakalan jadi calon hot mommy. Semoga sehat dan lancar sampai lahiran yah.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *