January 4, 2024

Pada tanggal 5 Juli 2017 menjadi hari membahagiakan bagi para pecinta drama Korea, khususnya penggemar pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, alias Songsong couple. Sebab, kedua artis tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan menikah dan menjadi pasangan sungguhan di dunia nyata.

Setelah beredarnya kabar tersebut, tentu banyak penggemar yang kembali merasa penasaran dengan apa saja yang terjadi di balik layar selama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melakukan syuting drama ‘Descendants of  the Sun’. Nah, buat kamu yang lagi pengen nostalgia dengan kedekatan Songsong couple di lokasi syuting, coba intip kumpulan foto di bawah ini.

1. Sebagai pecinta drama Korea, kamu tentu masih ingat, kan seperti apa kisah dalam drama ‘Descendants of the Sun’?

 

2. Yap, drama ini menceritakan tentang kisah percintaan antara seorang tentara yang bertugas di medan perang dan seorang dokter cantik yang bekerja di sebuah rumah sakit

3. Drama ini mempertemukan dua artis papan atas Korea Selatan sebagai pemeran utamanya, yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Meski usia Hye Kyo lebih tua 4 tahun, namun keduanya mampu beradu akting menjadi pasangan yang serasi.

4. Chemistry keduanya artis ini terjalin dengan baik baik di depan maupun di balik layar kaca. Pantas saja banyak yang menilai Joong Ki dan Hye Kyo sangat serasi jika menjadi pasangan di kehidupan nyata.

 

5. Meski kisah dalam drama DOTS penuh lika-liku dan kerap menguras air mata penonton, nyatanya di balik layar Joong Ki dan Hye Kyo sangat menikmati pekerjaan mereka. Bahkan nggak jarang keduanya terlihat bercanda di sela-sela syuting.

6. Sosok Joong Ki yang jahil, sepertinya mampu membuat Hye Kyo tersenyum. Mungkin ini juga yang membuat aktris berusia 35 tahun itu jatuh cinta pada Joong Ki.

7. Cara Joong Ki menatap lawan mainnya pun tampak berbeda. Senyum mantan anggota Running Man itu manis banget saat melirik Hye Kyo.

8. Wanita mana sih yang hatinya nggak meleleh kalau diperhatikan kayak begini?

9. Joong Ki sempat belajar mengikat rambut Hye Kyo saat syuting DOTS, siapa sangka kalau nantinya ia bisa mengikat rambut wanita cantik tersebut setiap hari.

10. Dengan restu dari keluarga serta para penggemar, semoga pernikahan kedua artis ini langgeng sampai kakek nenek ya

Lagi syuting bareng aja Song Joong Ki udah kelihatan perhatian banget sama Song Hye Kyo. Ganteng, cantik, sama-sama berprestasi dan baik hati pula! Wah, memang benar-benar pasangan serasi. Selamat berbahagia Songsong couple!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *