January 6, 2024

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 13 Juni 2017, para Korean Lovers dikejutkan dengan kemunculan aktor ganteng Song Joong Ki di Bandara Ngurah Rai, Bali. Dalam balutan kaos, celana, dan topi hitam serta wajah tertutup masker putih, bintang utama drama ‘Descendants of the Sun’ itu berjalan memasuki bandara dengan ditemani beberapa orang.

Sambil berjalan memasuki bandara, Joong Ki dengan santai membalas sapaan sejumlah penggemar yang sudah menunggu kedatangannya. Rupanya saat itu Joong Ki akan kembali ke Korea Selatan setelah berlibur selama seminggu di Pulau Dewata.

Dua hari berselang setelah kepulangan Joong Ki menuju Korea Selatan, tepatnya pada tanggal 15 Juni 2017, penggemar memergoki artis cantik Song Hye Kyo, sedang berada di Bandara Ngurah Rai. Wanita yang tak lain adalah lawan main Joong Ki dalam drama ‘Descendants of the Sun’, itu juga dikabarkan baru saja berlibur menikmati keindahan Pulau Dewata.

https://www.instagram.com/p/BVYjuaPl0aO/

Hye Kyo berjalan memasuki bandara ditemani oleh beberapa rekannya. Ia tampak cantik dalam balutan kemeja biru, celana pendek berwarna putih, serta topi cokelat muda. Sesekali wanita berusia 35 tahun itu membalas sapaan penggemar yang memanggilnya.

Kemunculan Hye Kyo di bandara sontak menjadi perbincangan hangat para penggemar drama Korea. Mereka menduga Joong Ki dan Hye Kyo baru saja menikmati liburan bersama di Bali. Selain itu kemunculan Hye Kyo dan Joong Ki yang hampir bersamaan di Bali seakan menguatkan dugaan penggemar bahwa mereka tengah menjalin hubungan spesial.

@anggraini_gita “Semoga deh beneran jadian

@benyalgomez “Oh My God !!!!! Ya alhamdulillah liburan bareng joong ki

@siscaspratama “Wah seperti nya mereka beneran jadian..senangnya

@radnaocta_adnan “Mereka beneran liburan barengan di bali Ahmad Sahroni.”

@yessicajeyezz “Pacarannn akhirnya songsong couple ?? setuju banget! Cucok emang mereka berdua

Kabar kedatangan Joong Ki dan Hye Kyo ke Bali yang hampir bersamaan membuat para penggemar girang nggak karuan. Karena ini bisa jadi keduanya sedang mejalin hubungan. Hmm, kira-kira Hye Kyo dan Joong Ki liburan sendiri-sendiri atau memang sama-sama, ya? Kita tunggu aja konfirmasi dari mereka.

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *