January 6, 2024

Skandal Nikita Mirzani

Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani? Model cantik yang selalu tampil seksi ini awalnya muncul di acara Take Me Out Indonesia. Namun, namanya dan wajah Nikita Mirzani mulai sering muncul sebagai kekasih dari vokalis band The Potter, Kiki. Bukan cerita cinta yang indah, Nikita Mirzani mengaku mengalami penganiayaan dari kekasihnya ini.

Baca Juga: Waduh! Bertingkah Lebay, 5 Artis Cantik Dapat Gelar Ratu Drama

Sensasi demi sensasi menyeret nama ibu dari dua anak ini. Karir Nikita Mirzani pun boleh dibilang mulus di dunia hiburan. Dalam setahun ini, cukup banyak film yang tertarik mengunakan dirinya yang memang lekat dengan imej seksi dan berani. Sekali lagi, sensasi baru yang menyebutkan Nikita Mirzani sedang terlibat hubungan khusus dengan suami sesama artis. Yuk, lihat artis siapa saja yang pernah dikabarkan punya skandal dengan Nikita Mirzani.

1. Cium Mesra Suami Nafa Urbach

Foto mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani, serta ungkapan Nafa Urbach
Foto mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani, serta ungkapan Nafa Urbach

Akun gosip dalam Instagram, @lambe_nyinyier memposting foto yang berisi Nikita Mirzani sedang menghabiskan waktu dengan pria yang mirip dengan suami Nafa Urbach, yaitu Zack Lee. Tak hanya itu, Nikita terlihat sangat mesra dan mencium-cium pipi Zack Lee. Tentang siapa sosok yang bersama Nikita pun akhirnya jelas dengan penjelasan Nafa Urbach lewat akun Instagramnya. Nafa menyatakan bahwa memang benar pria itu adalah suaminya, Zack Lee. Nafa bahkan menyebutkan dia sudah mengampuni Nikita Mirzani karena menjadi wanita di tengah-tengah rumah tangganya dengan Zack Lee. Wah, yang sabar ya mba Nafa.

2. Saling Aniaya dengan Vokalis Band

Nikita Mirzani dan Kiki The Potters
Nikita Mirzani dan Kiki The Potters

Nama Nikita Mirzani sering muncul seiring dengan pengakuannya di depan media bahwa ia mendapat perlakuan tak menyenangkan dari kekasihnya saat itu, Kiki The Potters. Namun, di sisi lain, Kiki pun mengaku bahwa ia lah yang teraniaya oleh Nikita Mirzani hingga dirinya harus dirawat inap di rumah sakit. Namun, tak ada kelanjutan dari kasus yang diajukan oleh Nikita Mirzani ini. Hingga kini, hubungan keduanya pun masih buruk. Kiki The Potters mengaku sangat menyesal telah mengenal Nikita yang dinilainya mempunyai gangguan pada mentalnya tersebut.

3. Foto Nakal Berdua yang Tersebar Luas

Nikita Mirzani dan Andrew Andika
Nikita Mirzani dan Andrew Andika

Tak lama setelah kasusnya dengan Kiki The Potters mereda, berita mengenai Nikita Mirzani kembali meramaikan dunia hiburan. Di tahun 2010 lalu, foto nakal Nikita Mirzani dan pesinetron ganteng, Andrew Andika beredar luas. Keduanya tampak sedang berada di atas ranjang. Andrew Andika bahkan sedang tak memakai baju, dan Nikita tampak hanya memakai piyama. Tak hanya itu, foto lainnya bahkan memperlihatkan kedua artis ini sedang berciuman.

4. Mengaku Sebagai Selingkuhan Komedian Ini

Nikita Mirzani dan Indra Birowo
Nikita Mirzani dan Indra Birowo

Di tahun 2012, Nikita Mirzani sempat membintangi program KKN (Kakek-Kakek Nakal) yang juga diramaikan oleh Ronald, Omesh, dan Indra Birowo. Namun, tiba-tiba Nikita dan Indra Birowo tak lagi bermain dalam program ini. Menurut kabar yang beredar, hal ini dikarenakan keduanya tertangkap basah sedang intim di lokasi syuting. Saat diwawancara, Nikita bahkan mengaku sempat mempunyai hubungan dengan Indra Birowo, namun sudah putus beberapa hari sebelumnya. Sebaliknya, Indra mau mengakui hal tersebut.

5. Dari Foto Hingga Obrolan Nakal dengan Ahmad Dhani

Nikita Mirzani dan Ahmad Dhani
Nikita Mirzani dan Ahmad Dhani

Nama Ahmad Dhani rupanya juga tak luput dari pemberitaan miring yang menyatakan dirinya punya hubungan khusus dengan Nikita Mirzani. Hal ini dimulai saat Nikita mengunggah foto dirinya dengan Ahmad Dhani, dan satu wanita seksi lainnya. Karena foto ini, Nikita dibanjiri berbagai komentar. Bahkan ada media yang menyebutkan bahwa Ahmad Dhani memang kencan dengan janda seksi dengan dua anak ini. Ahmad Dhani pun akhirnya melaporkan media tersebut karena sudah merasa sangat terganggu. Dan Nikita pun akhirnya menghapus foto mesranya dengan suami Mulan Jameela tersebut.

6. Sempat Mesra dengan Pebasket yang Juga Artis Ini

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal
Nikita Mirzani dan Samuel Rizal

Yang paling baru, beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat terlihat mesra dengan aktor Tusuk Jelangkung, yaitu Samuel Rizal. Baik Nikita Mirzani, dan Sammy awalnya sama-sama tak mau mengakui bahwa mereka memang sedang menjalin hubungan istimewa meski banyak foto mesranya yang tersebar luas. Nikita baru mau menggandeng Samuel Rizal di depan publik saat keduanya menghadiri premiere salah satu film yang dibintangi oleh janda Sajad Ukra ini. Sayangnya, justru tak lama setelah go public, keduanya memilih untuk berpisah. Nikita bahkan sempat menyebut Sammy cuma morotin dirinya.

Wah, banyak juga ya artis-artis yang sempat terlibat skandal dengan si seksi Nikita Mirzani. Jangan sampai Nikita Mirzani jadi artis dengan haters terbanyak seperti Mulan Jameela, ya. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *