January 10, 2024
Fakta Marshanda

Fakta Marshanda

Eksistensi Marshanda di dunia hiburan kini memang sudah jauh berkurang. Walau begitu, namanya tetap hangat diperbincangkan. Mulai dari keputusannya untuk bercerai, lepas hijab, hingga kerap mengunggah foto atau video yang bikin heboh jagat social media. Ibu dari Sienna Kasyafani ini terus menuai sensasi walau hampir tak pernah muncul lagi di layar televisi.

Di balik sikapnya yang dianggap banyak orang ‘semakin menggila’, ternyata banyak yang nggak tahu sisi lain dari Marshanda. Mantan istri Ben Kasyafani ini ternyata adalah seseorang yang memiliki kepribadian unik. Pasti belum pada tau kan kalau Caca (panggilan akrab Marshanda) jago bicara dan menulis dalam bahasa Inggris dengan grammar yang benar dan pelafalan yang fasih? Nggak hanya itu, ada banyak hal tentang Marshanda yang membuatmu kagum:

1. Merawat Sienna Dengan Penuh Kasih Sayang

Tidak sedikit orang yang memberi label negatif pada Marshanda. Mulai dari labil, tak peduli aturan agama, keterlaluan, dan masih banyak lagi. Namun di balik segala kontroversialnya, Marshanda adalah sosok ibu yang sangat memperhatikan buah hatinya. Tidak pernah sedikit waktu pun ia lewatkan tanpa mencurahkan kasih sayangnya pada putri kecilnya, Sienna Kasyafani.

Marshanda dan Sienna
Marshanda dan Sienna

Walau sering ‘gila-gilaan’ di social media, saat menjadi Ibu ia bisa menempatkan diri. Dengan sabar, ia mengajar Sienna banyak hal, mengajaknya jalan-jalan dan belanja serta masih banyak lagi. Tumbuh kembang sang anak juga ia perhatikan betul. Lihat saja raut wajah bahagia Sienna, begitu lucu dan menggemaskan bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *