January 4, 2024

Shinta Bachir kembali menjadi perbincangan banyak orang. Bukan lagi dengan kasus pernikahannya dan juga status dari anak pertamanya. Namun, nama artis cantik ini kembali menjadi pusat perhatian lantaran penampilannya terbarunya. Bukan dengan hijab dan juga pakaian tertutupnya, Shinta kembali mencuri perhatian dengan pakaian seksi.

Penampilan anyar dari Shinta ini pun membuat banyak orang gagal paham. Bahkan tak sedikit dari mereka yang hanya bisa geleng-geleng kepala dengan penampilan Shinta satu ini. Lalu seperti apa sih perubahan penampilan dari artis cantik satu ini? Yuk, intip transformasinya berikut ini!

1. Sudah Seksi Menggoda Sejak Pertama Kali Debut

Sudah Seksi Menggoda Sejak Pertama Kali Debut
Sudah Seksi Menggoda Sejak Pertama Kali Debut

Masih ingat dengan debut artis cantik asal Wonosobo ini? Tak jauh beda dengan saat ini, Shinta dulunya mencuri perhatian dengan penampilannya yang seksi menggoda. Dengan pakaian super terbuka, ia tak malu untuk berpose panas di depan kamera. Karena tubuh seksinya, artis cantik yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini pun sering mampir menjadi model di majalah-majalah dewasa. Nama Shinta pun makin melejit ketika sebuah video ganti baju dan nyaris topless miliknya tersebar di dunia maya. Masih ingat dengan kasus satu ini kan?

2. Berpose Panas Baik Sebagai Model atau pun Bintang Film

Berpose Panas Baik Sebagai Model atau pun Bintang Film
Berpose Panas Baik Sebagai Model atau pun Bintang Film

Beredarnya video hot tersebut makin membuat nama Shinta terkenal di kalangan fotografer spesialis majalah dewasa. Bukan hanya tampil menggoda di majalah, Shinta pun juga langganan bermain film layar lebar. Tak jauh beda dengan posenya di majalah, artis kelahiran 7 Februari 1986 ini pun juga tampil panas dalam beberapa filmnya seperti Suster Keramas; Lihat Boleh, Pegang Jangan; Mati Muda di Pelukan Janda hingga Pulau Hantu 3. Nah, siapa nih yang sudah nonton film Shinta Bachir? Pasti bakal tergoda dengan penampilannya.

3. Terkait Kasus Prostitusi, Shinta Langsung Berubah Religius

Terkait Kasus Prostitusi, Shinta Langsung Berubah Religius
Terkait Kasus Prostitusi, Shinta Langsung Berubah Religius

Biasa gunakan pakaian terbuka, Shinta Bachir berubah drastis pada tahun 2015. Artis cantik satu ini mengubah penampilannya dengan pakaian tertutup dan juga mengenakan hijab. Penampilan dari Shinta ini pun menghebohkan banyak orang. Banyak dari netizen yang beranggapan bahwa Shinta sengaja berubah menjadi religius lantaran namanya terkait dengan kasus prostitusi online. Bukan hanya berpakaian tertutup, secara tiba-tiba Shinta juga mengaku telah memiliki suami dan tengah hamil. Well, masih ingat dengan kasus satu ini kan?

4. Jadi Sosialita Hits, Shinta Dipuji Banyak Orang

Jadi Sosialita Hits, Shinta Dipuji Banyak Orang
Jadi Sosialita Hits, Shinta Dipuji Banyak Orang

Kendati sudah mengenakan baju tertutup dan juga berhijab, rupanya Shinta masih ingin kelihatan menarik di depan banyak orang. Karena itu pula, ia selalu tampil cetar dan stylish setiap saat. Tak hanya itu, ia juga bergabung dengan teman-teman sosialitanya dan terlihat cetar membahana. Siapa sangka, penampilannya satu ini membuat banyak orang terkagum-kagum melihatnya. Termasuk kamu?

5. Baru Dipuji, Shinta Langsung Bongkar Pasang Hijabnya

Baru Dipuji, Shinta Langsung Bongkar Pasang Hijabnya
Baru Dipuji, Shinta Langsung Bongkar Pasang Hijabnya

Berubah menjadi religius dan tinggalkan baju seksi, Shinta pun banyak dipuji oleh banyak orang. Sayangnya, baru mendapatkan pujian ia kembali mencuri perhatian beberapa bulan yang lalu. Tanpa merasa bersalah, ia memutuskan untuk melepas jilbabnya. Tak lama kemudian, ia kembali memakai hijabnya dan melakukannya berkali-kali. Aksi bongkar pasang ini pun membuat banyak netizen tepuk jidat.

6. Makin Berani, Shinta Kini Kian Hot dan Panas

Makin Berani, Shinta Kini Kian Hot dan Panas
Makin Berani, Shinta Kini Kian Hot dan Panas

Sempat menanggapi aksinya bongkar jilbab, Shinta Bachir kembali menjadi pembicaraan banyak orang beberapa waktu lalu. Bukan hanya melepas jilbab, artis cantik ini kembali berpenampilan seksi di saat sesi foto. Kabarnya foto tersebut ia gunakan untuk mengeluarkan single terbaru setelah 5 tahunan tak bernyanyi. Sayangnya, foto tersebut pun malah makin membuat netizen heboh.

Baca Juga : Setelah Heboh Cerai, Tarif Kencan Bersama Shinta Bachir Terkuak!

Well, itulah perubahan dari Shinta Bachir. Bagaimana pendapatmu dengan sosok artis cantik ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *