January 6, 2024

Koleksi Sepatu Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis muda berbakat yang sedang bersinar di dunia hiburan tanah air. Prilly sudah berakting sejak dirinya masih sangat belia. Wajah imut Prilly Latuconsina kecil pun sudah dikenal lewat acara Koki Cilik. Namun, lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala, nama Prilly Latuconsina benar-benar terangkat. Meski bukan pemeran utama, namun Prilly terbukti mampu membuktikan kemampuan aktingnya.

Kedekatan Prilly Latuconsina di dunia nyata dengan lawan mainnya, Aliando semakin membuat si cantik ini digandrungi banyak penggemar. Prilly Latuconsina pun termasuk salah satu artis yang memiliki sederetan fans fanatik yang selalu siap membela artis idolanya ini. Kamu termasuk penggemarnya? Masa? Yuk, lihat deretan koleksi sepatu yang dimiliki Prilly Latuconsina yang bisa kamu contek juga ini.

1. Prilly Juga Pakai Sepatu Brand Merakyat, Kok

Sandal H&M Prilly Latuconsina
Sandal H&M Prilly Latuconsina

Seorang artis memang identik dengan barang-barang super mewah. Tak jarang artis yang tampil dengan sepatu seharga puluhan juta dengan brand fashion yang sama dengan dipakai oleh selebritis Hollywood. Namun, Prilly nyatanya seorang artis yang cukup merakyat. Sebagai seorang artis yang sedang naik daun, dirinya tak malu kok tampil dengan sandal hitam klasik dari H&M yang harganya hanya 500.000 rupiah. Wah, bisa kembaran sama Prilly Latuconsina, nih.

2. Sepatu Cantik yang Menunjang Penampilan Prilly Latuconsina

Sepatu GOSH Prilly Latuconsina
Sepatu GOSH Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina memang merupakan salah satu artis yang petit, alias tak tinggi. Untuk mengakalinya, Prilly sering kali tampil dengan sandal atau sepatu berhak tinggi. Seperti kali ini, Prilly tampak anggun dengan jumpsuit warna lembut yang dipadukan sepatu berhak tinggi model plump dari GOSH yang harganya hanya 549.000 rupiah saja. Brand ini banyak kok ditemukan di mall-mall kota kamu.

3. Sepatu Sandal Warna Nude yang Gampang Dipakai Dengan Baju Warna Apa Saja

Sandal ZARA Prilly Latuconsina
Sandal ZARA Prilly Latuconsina

Bagi Prilly Latuconsina yang harus pindah-pindah tempat syuting dalam sehari, rasanya tak mungkin jika harus membawa semua koleksi sepatunya. Untuk ini, penting untuk memiliki sepatu atau sandal dengan warna netral atau nude, agar bisa mudah dipadupadankan dengan baju berwarna apa saja. Misalnya sandal tinggi milik Prilly Latuconsina dari ZARA yang berwarna nude ini. Berapa? 559.000 rupiah saja.

4. Sneakers Pun Harus yang Tinggi

Sneakers PUMA Prilly Latuconsina
Sneakers PUMA Prilly Latuconsina

Sneakers memang merupakan model sepatu yang tidak akan ketinggalan jaman. Tak hanya pria, wanita pun kini bisa bergaya dengan sneakers, lho. Apalagi, kini sudah banyak brand yang membuat snekers mereka dilengkapi dengan warna-warna cantik. Seperti yang dipakai oleh Prilly Latuconsina, sneakers dari PUMA yang cantik dengan warna tosca. Sneakers yang juga dilengkapi dengan hak tinggi ini dijual dengan harga 624.000 rupiah saja. Kamu bisa dapatkan sepatu ini di gerai PUMA terdekat di kotamu.

5. Warna Putih Juga Wajib Punya, Nih

Sneakers Nike Prilly Latuconsina
Sneakers Nike Prilly Latuconsina

Selain warna nude, putih juga merupakan yang wajib dimiliki. Putih merupakan warna netral sehingga bisa terlihat cantik dan elegan saat dipasangkan dengan baju berwarna apa saja. Seperti yang satu ini, Prilly memakai sneakers NIKE berwarna putih miliknya dengan celana jeasn dan kaos merah. Dan seperti biasa, Prilly tampak keren-keren saja. Berapa? Sneakers NIKE seperti milik Prilly Latuconsina ini harganya mencapai 1.644.ooo rupiah.

6. High Hells yang Cantik dan Nyaman Di  Kaki

Sandal Steve Maiden Prilly Latuconsina
Sandal Steve Maiden Prilly Latuconsina

Untuk seorang Prilly Latuconsina yang beraktifitas padat setiap harinya, sepatu yang dibutuhkan tak hanya cantik dan dengan model yang menarik. Yang paling penting, sepatu itu nyaman dipakai dan tak membuat kaki lecet-lecet. Ditambah lagi, Prilly dikenal sebagai artis yang sangat aktif. Nah, Prilly memilih sepatu sandal dengan brand Steve Madden dengan berwarna pink salem dan putih yang harganya mencapai 1.790.000 rupiah.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week, Banjir Artis Cantik dengan Gaun yang Cetar dan Membahana

Nah, itu tadi sederetan koleksi sepatu Prilly Latuconsina yang bisa kamu contek. Bisa kembaran dengan artis yang kamu idolakan rasanya seru juga, kan. Bagaimana, sepatu mana nih yang paling kamu suka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *