January 11, 2024

Setelah menikah dengan Raffi Ahmad, bukan hanya karir Nagita yang menjadi sorotan publik, tetapi juga fashion, atau bisnis. Yang sebelumnya nikah dengan Raffi udah tajir, setelah nikah jadi makin tajir. Nggak heran kalau media banyak yang menyorot harta kekayaan Nagita.

Sejauh ini nagita selalu berpenampilan sederhana, tetapi tietap terlihat anggun. Namun ternyata barang=barang ‘sederhana’ yang biasa dipakai oleh istri Raffi Ahmad ini memiliki harga yang fantastis. Selain dress dengan model simple, Nagita juga gemar memakai sepatu dengan desain yang sederhana pula. Siapa sangka kalau ternyata sepatu-sepatu berdesain sederhana ini memiliki harga yang fantastis.

1. Heels berwarna nude

Kamu bisa menemukan sepatu dengan desain dan warna seperti ini di banyak gerai sepatu, bahkan di online shop dengan kisaran harga 200 sampai 400 ribu. Tetapi ternyata sepatu yang dipakai oleh Nagita bersama adik iparnya ini milik brand Christian Louboutin ‘Pigalle Plato’ dengan harga senilai Rp. 10.400.000.

2. Heels dengan motif ala lantai marmer

Saat mengisi sebuah acara televisi bersama Rafathar, Nagita menggunakan heels berwarna putih keabu-abuan dengan motif seperti tegel marmer. Sepatu ini miliki brand Charlotte Olympia yang dibanderol dengan harga Rp. 12.700.000.

3. Flat shoes berwarna nude

Sekilas kamu akan berpikir bahwa sepatu ini banyak dijual di berbagai outlet sepatu dengan beragam merek yang beredar di pasaran. Kisaran harganya nggak lebih dari 200 ribu lah.

Nagita menggunakan flat shoes ini saat hangout bersama teman-temannya, dipadukan denganc elana jeans dan vest merah. Flat shoes dengan warna coklat caramel yang ia pakai ini milik brand Gianvito Rossi yang dibanderol dengan harga Rp. 11.500.000.

4. Sandal dengan motif bunga

Yang ini? Barang dagangan OL shop banget! Tapi sandal dengan motif bunga yang dipakai Nagita ini ternyata harganya mencapai Rp. 14.700.000 milik brand Marni.

5. Heels berwarna nude pink

Dengan blouse berwarna nude pink, saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Mama Amy, Nagita memakai heels dengan warna senada. Heels ini merupakan milik brand Charlotte Olympia ‘Hands Up Suede & Leather Pumps’ dengan harga Rp. 11.300.000.

6. Sandal wedges berwarna nude

Sandal yang sekilas tampak seperti sandal jepit dengan selempang dibagian belakang. Mungkin kamu menduga bahwa Nagita membeli sandal ini di OL shop karena bentuknya nggak jauh sama yang dijual di ol shop instagram. Tapi ternyata harganya bahkan lebih mahal dari heels Christian Louboutin, mencapai Rp. 15.000.000.

Alamak! Ternyata dibalik tempilan Nagita yang sederhana ada label harga fantastis dari brand-brand ternama, sama seperti selebritis pada umumnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *