January 10, 2024

Berita Artis – Nikita Mirzani, salah satu artis Indonesia yang kerap membuat ulah dengan sensasi-sensasinya. Wanita yang mengawali karier dengan mengikuti program pencarian jodoh ini kerap mengundang sorotan dari media dengan tingkah lakunya. Tak sedikit pula dari publik yang kerap  menghujat habis-habisan wanita 29 tahun ini.

Tak mau dipandang rendah oleh banyak orang, Niki masih sering terlihat membalas hujatan dari hatersnya di akun instagram. Hal tersebut makin membuat masalah tak pernah usai. Bukan hanya itu, ternyata banyak sekali sensasi yang dilakukan oleh wanita satu ini. Seperti berikut ini.

1. Digerebek Polisi dan Terlibat Kasus Prostitusi Online

Sebelum-sebelumnya, Niki memang kerap membuat ulah dari mulai bertengkar bahkan berkelahi. Akibatnya, ibu dua anak ini kerap mengunjungi kantor polisi dengan kasus yang sama. Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, akhir tahun 2015 ini Niki kembali berususan dengan pihak kepolisian.

Nikita Mirzani
Digerebek Polisi dan Terlibat Kasus Prostitusi Online

Yap, mantan istri Sajad Ukra ini ditangkap di sebuah hotel saat ia akan melayani seorang pria hidung belang. Niki dituduh terlibat dalam kasus prostitusi online yang akhir-akhir ini melibatkan banyak kalangan dari artis. Pun telah diseret oleh pihak kepolisian, Niki membantah atas tuduhan tersebut dan menyatakan bahwa dirinya telah dijebak. Percaya?

2. Sering Kawin Cerai dan Gonta-ganti Pasangan

Wanita yang lahir pada tanggal 17 Maret 1986 di Jakarta ini memang memiliki paras cantik dan juga tubuh aduhai. Dengan kecantikan tersebut, ia kerap didekati oleh banyak pria. bahkan di usianya yang ke-20, Niki sudah memberanikan untuk menikah dengan seorang pria. Sayang pernikahan tersebut hanya bertahan selama 1 tahun.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal
Nikita Mirzani dan Samuel Rizal [via instagram]
Setelah menjadi janda, Niki kembali menikah dengan seorang bule asal Selandia Baru. Lagi-lagi, Niki kembali menjanda dengan dua anak yang ia rawat. Sepertinya Niki tak pernah kapok menjalin hubungan dengan pria. Kini Niki dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Samuel Rizal. Pun membantah, foto-foto mesra keduanya cukup menjadi bukti atas hubungan pribadinya.

3. Hobby Pamer Foto Nakal di Instagram

Bukan Niki jika tak membuat gaduh dengan sensasinya membuat banyak orang tepuk jidat. Kali ini, sensasi yang dilakukan artis ini tak hanya tepuk jidat namun juga geleng-geleng kepala. Yah, apa lagi kalau bukan pamer foto-foto nakalnya di instagram.

Nikita Mirzani
Hobby Pamer Foto Nakal di Instagram [via instagram]
Yap, dari mulai pamer lekukan tubuh seksi, gunakan baju terbuka dan minim, dan pamer bagian tubuh yang tak layak untuk dilihat publik. Pun mendapatkan hujatan dari banyak orang, Niki terlihat santai dan mengabaikan hal tersebut. Bahkan semakin banyak komentar, ia malah semakin sering mengunggah.

4. Tolak Ahmad Dhani Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta

Belakangan ini, Niki kembali heboh dengan mengomentari kinerja gubernur pengganti Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama. Niki mengaku merasa puas dengan cara kerja Ahok dalam mengelola kota Jakarta. Banyak sekali program kerja yang dinilai cepat dgarap dan memuaskan banyak pihak.

Nikita dan Ahmad Dhani
Nikita dan Ahmad Dhani [via instagram]
Selain itu, Niki secara terang-terangan tak mendukung niatan Ahmad Dhani untuk maju dalam pemilihan gubernur DKI. Menurutnya, Dhani lebih cocok untuk jadi juri atau musisi dibandingkan menjadi seorang gubernur. Alhasil, pendapatnya tersebut ramai diperbincangkan oleh banyak orang.

 

This slideshow requires JavaScript.

Sensasi memang membuat seseorang akan dikenal oleh banyak orang. Namun, akankah sebuah sensasi bakal membuat seorang artis menjadi bintang dan entertain sejati? Yah, kamu pasti jawabannya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *