January 10, 2024
Sensasi Anggita Sari [via instagram]

Sensasi Anggita Sari [via instagram]

Nama artis seksi Anggita Sari pertama kali muncul di layar teve dengan berita yang menghebohkan. Artis yang sekaligus model majalah dewasa ini mengaku tengah mengandung anak dari buah cintanya dengan Henry Baskoro atau Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

Dan belakangan ini, namanya kembali menjadi buah bibir setelah mencuat kabar artis dan model AS yang tertangkap polisi sedang melayani pria hidung belang di salah satu hotel di Surabaya. Karena berita menghebohkan tersebut, netizen menyebutnya sebagai artis sensasional.

Berikut ini kami sajikan beberapa sensasi yang pernah dibuat Anggita Sari, dari kasus narkoba hingga prostitusi artis. Simak yuk!

1. Skandal dengan Bandar Narkoba

Sebelum dikenal memiliki hubungan dengan Enji, Anggita Sari terlibat dalam skandal cinta dengan bandar narkoba, Freddy Budiman pada pertengahan tahun 2013 lalu. Anggita juga mengaku bahwa ia dan Freddy sudah berencana untuk menikah. Dengan setia, artis berusia 23 tahun ini mendampingi sang kekasih yang dipidana dengan hukuman mati.

Freddy Budiman, bandar narkoba dan mantan pacar Anggita Sari [image source]
Freddy Budiman, bandar narkoba dan mantan pacar Anggita Sari [image source]
Tak hanya menjalin asmara dengan gembong narkoba, model yang mengawali karirnya sebagai finalis FHM Girls Next Door ini juga mengaku pernah mengonsumsi barang haram tersebut. “Nggak munafik ya. Pernah mencoba (narkoba),” ungkap Anggita tanpa menyebutkan jenis yang pernah dicobanya.

2. Mengaku Hamil Anak Enji

Putus dari gembong narkoba, Anggita Sari lantas merajut kasih dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Tak nanggung, Anggita mengaku pernah berhubungan badan hingga mengandung anak hasil hubungan asmaranya dengan Enji. Karena pengakuan tersebut, namanya dikenal banyak orang akhir tahun 2013 lalu.

Anggita Sari dan Enji [image source]
Anggita Sari dan Enji [image source]
Akan tetapi, bayi yang dikandungnya tidak dapat lahir ke dunia. Beredar kabar jika Anggita telah menggugurkan kandungannya lantaran Enji yang tidak mau bertanggung jawab. Ditambah lagi, ia pernah membuat postingan tentang aborsi di Twitter. Namun pada media, ia membantah isu tersebut. “Saya tidak pernah aborsi, saya keguguran,” tuturnya.

3. ‘Sindir’ Bella Shofie

Di tengah maraknya berita kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis, Anggita Sari juga turut bicara dan bahkan menyindir Bella Shofie yang kerap pamer harta. Apalagi, setelah beredar foto Bella Shofie dan mucikari Robby Abbas. Anggita Sari sendiri mengaku kenal dan tahu profesi Robby Abbas.

Berpakaian seksi saat bulan puasa
Anggita Sari pernah sindir Bella Shofie [via instagram]
“Bisa dibilang gitu. Yang sekarang udah pada sering pamer harta di televisi juga pasti awalnya dari beginilah, kita-kita sih cuma diem aja dan lihatin. Yang pada suka naik mobil sport,”nyinyir Anggita Sari. Bahkan di akun instagramnya, Anggita secara terang-terangan menyindir dan menyebut Bella Shofie artis settingan.

4. Terlibat Kasus Prostitusi Artis

Nama Anggita Sari kini kembali menjadi sorotan setelah tertangkapnya artis dan model setelah melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya. Saat publik tengah ramai menebak artis berinisial AS tersebut, Anggita Sari malah membuat pengakuan menghebohkan di akun instagram miliknya.

Anggita Sari ditangkap bersama beberapa teman perempuan lainnya
Anggita Sari ditangkap bersama beberapa teman perempuan lainnya

“Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM Ahmad Sahroni” tulis Anggita Sari di akun @anggitasariofficial91. Sebelum beredar berita AS, polisi salah sebut inisial AM namun sudah diralat. Postingan Anggita tersebut seakan mengelak jika ia adalah model yang ditangkap. Akan tetapi, banyak netizen yang justru menduga jika ia dalam kondisi ketakutan.

Mirisnya lagi, Anggita Sari ditangkap di hotel di Jalan Embong Malang dalam kondisi teler setelah melayani tamu dan mengonsumsi narkoba Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *