January 5, 2024
Selena Gomez via wowkeren

Selena Gomez via wowkeren

Selena Gomez belakangan ini tengah rehat sejenak dari aktivitas di dunia hiburan dengan menghentikan beberapa kegiatan penting, termasuk agenda konser. Sejak Mei lalu, Gomez berkeliling beberapa negara untuk tur yang berjudul Revival. Indonesia termasuk salah satu negara yang dikunjungi. Tapi negara yang dikunjungi belakangan belum beruntung. Gomez memutuskan berhenti di tengah agenda tur tersebut.

Tentu hal ini bukanlah karena pertengkaran dengan sang mantan kekasih di media sosial, melainkan Gomez ingin beristirahat karena depresi yang diakibatkan penyakit Lupus yang dideritanya sejak 2013 silam. “Dia (Selena Gomez) memutuskan mengosongkan kalendernya selama satu tahun demi prioritasnya untuk masa depan yang lebih bahagia. Dia tidak ingin membuat promotor tersudut. Dia merasa lega lantaran sekarang dia bisa lebih masuk akal soal kenapa dia merasa hal-hal yang pernah dia rasakan,” kata seorang sumber terdekat.

Selena Gomez via wowkeren
Selena Gomez via wowkeren

Gomez sendiri memang sudah terbuka mengenai penyakit Lupus yang dideritanya. Dampak dari penyakit ini bisa menjadi serangan kegelisahan, serangan panik, depresi. Masing-masing dampak itu punya tantangan tersendiri, terutama bagi figur publik sepertinya. Karena itulah Gomez memutuskan istirahat. Pelantun The Heart Wants What It Wants itu berharap orang lain yang mengidap Lupus dapat termotivasi menghadapi masalahnya sendiri. Dia pun lalu menyampaikan rasa terima kasih terhadap para penggemar yang selalu mendukungnya.

“Seperti yang kalian tahu, sekitar satu tahun lalu saya mengungkapkan bahwa saya memiliki Lupus, penyakit yang dampaknya beragam ke orang. Saya ingin menjadi lebih proaktif dan fokus mengelola kesehatan dan kebahagiaan dan sudah memutuskan bahwa jalan terbaik ke depan adalah mengambil beberapa waktu untuk istirahat. Kalian tahu betapa spesialnya kalian bagi saya, tapi saya harus menghadapi ini untuk memastikan saya melakukan semua kemungkinan demi yang terbaik. Saya tahu saya tidak sendirian,” ungkap Selena Gomez.

Seperti diketahui, dia menerima banyak dukungan dari para Selenators (sebutan penggemar Selena). Tak hanya itu, bahkan penggemar dari fandom lain juga turut mendoakan Gomez. Sebut saja Beliebers (penggemar Justin Bieber), Directioners (penggemar One Direction), Lovatics (penggemar Demi Lovato), Arianators (penggemar Ariana Grande), Harmonizers (penggemar Fifth Harmony), dan Swifties (penggemar Taylor Swift) Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *