April 20, 2024

Memutuskan menikah di usia sangat muda, pesinetron Selena Alesandra rupanya tengah menikmati perannya sebagai istri. Terbukti, sejak melangsungkan pernikahan mewah di Balai Sudirman 3 April 2016 lalu, aktris cantik ini jarang terlihat di televisi. Sebelumnya, akad nikah dilangsungkan pada tanggal 12 Desember 2015.

Selena dipersunting oleh Akhmad Febry Marzulie Nara, seorang politisi yang juga merupakan pengusaha. Menurut Selena, proses pendekatan hingga akhirnya memutuskan untuk menuju jenjang pernikahan tidak memakan waktu lama, hanya sekitar enam bulan. Selena tak merasa ragu untuk menerima pinangan dari Akhmad Febry Marzulie Nara yang menurutnya sangat baik. Selena dipinang dengan mahar 500 gram emas.


[Image Source]

Lama tak terdengar kabar dari Selena Alesandra, baru-baru ini Selena mengunggah foto dirinya dengan perut buncit. Diketahui Selena tengah mengandung anak pertamanya. Terlihat ia begitu bahagia melewati masa-masa kehamilan pertamanya tersebut. Dari keterangan foto yang diunggahnya itu, Selena menuliskan “I’m not alone. I’m with my angel”

Tak lama usai foto tersebut diunggah, para netizen pun memenuhi kolom komentar dengan berbagai ucapan selamat. Seperti yang diutarakan oleh salah satu netter dengan akun al_haqque_28 yang menuliskan “selamet ya k selena sedang menggandung semoga lahirran nanti lancar ga ada hambattannya hihihih aminn”. Ucapan selamat juga disampaikan oleh lembayungorganizer menuliskan, “Wah, @selenalesandra udh hamil ya? Alhamdulillah.., congrats yaa..,and for @febrynara27 too. semoga lancar sampe lahiran nanti.., aamiin allahumma aamiin”.

Sebelum kabar kehamilan tersebut, beberapa kali Selena mengunggah foto bersama sang suami yang tengah berbulan madu ke luar negeri. Barangkali, bulan madu tersebut memang spesial mereka lakukan demi mendapat momongan. Untuk pasangan Febry dan Selena, selamat ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *