April 19, 2024
Sugar Ray William (c)mstarz

Sugar Ray William (c)mstarz

5. Iran “The Blade” Brakley

Mantan juara tinju ini memang banyak digemari oleh para pecinta olahraga. Tidak heran, dia menuai banyak kesuksesan dan harta dari penampilannya yang memukai di atas ring tinju. Pada masa kejayaannya. Brakley pernah mendapat penghasilan sekitar 5 juta dollar atau sekitar 65 milyar rupiah.

Iran Barkley (C)boxing
Iran Barkley (C)boxing

Namun, pada tahun 2010 New York Post melamporkan bahwa Brakley tengah mengalami kesulitan. Dia terpaksa tidur di stasiun kereta bawah tanah. Hartanya tidak tersisa sedikitpun sehingga dia harus menjalani hidup sebagai seorang tunawisma.

Tidak semua dari selebriti di atas hidup melarat terus menerus. Beberapa dari mereka mencoba bangkit dan akhirnya bisa hidup dengan layak, meski tidak hidup gemerlap seperti ketika mereka menjadi artis. Sebagian dari mereka juga mencoba peruntungan di dunia yang jauh dari gemerlap dunia showbiz.

Hal ini tidak hanya bisa terjadi pada selebriti, namun juga pada kita. Sebaiknya kita memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk bekerja sebaik mungkin dan menabung. Siapa tahu, nasib buruk bisa menimpa siapa saja, bukan? (HLH)

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *