Marshanda (c) lamongankab

Keharmonisan hubungan dengan sesama pastilah dambaan semua orang entah dengan pasangan, sahabat, terutama orang tua. Namun tidak demikian dengan beberapa seleb cantik tanah air berikut. Perselisihan memanglah hal yang wajar namun jikalau sampai berlebihan dan dalam waktu yang lama bahkan sampai terangkat ke muka publik barulah disayangkan. Apalagi mengingat aib pribadi yang terumbar dan menjadi komsumsi masyarakat luas dan akhirnya menjadikan mereka saling serang.

1. Arumi Bachsin

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik berkulit putih mulus ini? Yaa, beberapa tahun silam Arumi sempat dilanda kisruh dengan ibunya. Wanita yang kini berusia 21 tahun tersebut pernah kabur dari rumah ketika ia masih duduk di bangku SMA. Peristiwa itu terjadi kala namanya tengah melambung lewat salah satu judul sinetron bersama aktor kenamaan negeri Jiran, Miller. Sempat berhembus kabar bahwa penyebab Arumi kabur lantaran tak lagi sejalan dengan sang ibu, Maria Lilian Pesch.

Arumi Bachsin (c) wowkeren
Arumi Bachsin (c) wowkeren

Namun dengan sigap kabar tersebut langsung ditepis balik oleh Nyonya Pesch. Ia mengaku bahwa putrinya itu berubah semenjak mengenal Miller. Semua hal yang dilakukan Arumi seolah-olah berdasarkan kepada Miller. Bahkan Nyonya Pesch pun menduga bahwa keduanya telah menjalani hubungan diam-diam saat temu pertama di perjanjian kerja sinetron “Dia Bukan Anakku” waktu itu. Itulah sebabnya bahwa nyonya Pesch sangat meyakini bahwa pria Malaysia inilah yang mendalangi kaburnya Arumi.

2. Kiki Fatmala

Sekitar 7 tahun silam nama aktris lawas pemeran tokoh Si Manis pada serial misteri Si Manis Jembatan Ancol, Kiki Fatmala, sempat santer menjadi pergunjingan. Kiki pernah terlibat ricuh dengan ibunya sendiri dalam kurun waktu yang cukup lama. Perselisihan ibu dan anak ini bermula kala sang ibu, Fatma Farida, menasehati busana sang putri yang terkesan seksi dan tak ingin anaknya mendapatkan penilaian negatif. Bahkan setelahnya Farida juga mengamuk serta melontarkan kata-kata kasar kepada Kiki tepat di depan rumahnya.

Kiki Fatmala (c) viva
Kiki Fatmala (c) viva

Namun seiring berjalannya waktu hubungan mereka pun kembali hangat. Tapi rupanya itu tak lama, 2 tahun berselang sang keduanya mulai terlibat cek-cok lagi. Farida yang saat itu membutuhkan dana untuk operasi pengeroposan mengaku sama sekali tak mendapat perhatian dari anaknya sendiri, bahkan sempat ia mengeluh pada sang kakak dan adik namun hasilnya nihil. Hal tersebut membuat Farida nelangsa sampai-sampai ia harus menjual usaha furniturenya. Farida pun sempat menawarkannya kepada Ahmad Dhani. Dan saat itu juga ia mengatai Kiki sebagai anak durhaka, Kiki yang sempat terpukul atas pengakuan ibunya lantas lebih memilih untuk diam dan mendoakan sang ibu agar diampuni oleh Tuhan.

3. Marshanda

Sebelum bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda atau yang kerap dipanggil Caca ini sempat dirundung cekcok dengan sang bunda. Kala itu Caca mengaku bahwa pernah dipasung oleh ibunya sendiri, Riyanti Sofyan, yang kemudian dilaporkan oleh Caca dan kuasa hukumnya, OC Kaligis ke pihak yang berwajib. Namun kabar tersebut segera ditampik oleh Riyanti, ia menyatakan bahwa berita tersebut tak benar adanya. Setelah ditelusuri dan berkonsultasi kepada ahlinya ternyata faktor dari keretakan hubungan ibu dan anak ini disebabkan oleh minimnya komunikasi.

Marshanda (c) lamongankab
Marshanda (c) lamongankab

Salah seorang psikolog menyatakan bahwa Riyanti ternyata belum bisa menerima kenyataan bahwa Caca sudah dewasa. Sang psikolog juga mengungkapkan bahwa mereka ini satu keluarga yang pernah bersama selama bertahun-tahun dan harus terpisah, keduanya pun memiliki rasa ketergantungan satu sama lain. Status yang menimbulkan jarak (tempat tinggal) inilah yang membuat Riyanti kembali protektif, sejatinya Riyanti hanya ingin Caca kembali agar tak tersakiti. Namun sayangnya, Caca salah mengartikan niat baik sang bunda.

4. Julia Perez

Dua tahun yang lalu mantan pesepak bola Gaston Castano, Julia Perez sempat tersandung masalah dengan sang ibu. Wanita yang berprofesi sebagai pedangdut ini memang dikenal berselera tinggi dalam mencari pasangan, seperti Damien Perez dan Gaston Castano contohnya. Tetapi menilik biduk rumah tangga Jupe dengan sang mantan yang telah kandas membuat ibundanya, Sri Wulansih, seakan jera. Sri tak mau sang putri kembali menjalin hubungan dengan bule, selain takut jatuh kelubang yang sama Sri pun juga kurang setuju dengan profesi atlet yang disandang Gaston. Sri mengungkapkan bahwa masa depannya suram.

Julia Perez (c) tribunnews
Julia Perez (c) tribunnews

Sebagai anak yang berbakti, pelantun Belah Duren inipun mengalah dan menuruti kemauan sang ibu. Pucuk dicinta ulam pun tiba, seakan ingin mengobati patah hati sang putri Sri pun menjodohkan Jupe dengan salah seorang ustadz guna membimbing Jupe kedepannya. Desas-desus antara Jupe dan sang ustadz pun kontan mencuat ke permukaan, namun entah mengapa setelah simpang siur sang ustadz bagai hilang ditelan bumi, padahal kala itu Jupe sudah mengaku setuju dengan pilihan sang ibu. Tak patah arang Jupe pun kembali ke pelukan Gaston bahkan ke jenjang yang hampir serius namun urung lantaran Gaston tiba-tiba pergi dan tak kembali.

..