March 21, 2024
Selebritis Bali

Selebritis Bali [via instagram]

Apa sih yang ada di Bali? Pasti yang ada di benak Anda adalah wisatanya yang begitu eksotis, para bule dan kulinernya yang menggoda selera. Tahukah Anda jika ternyata hal yang indah di Bali tak hanya sebatas itu saja? Ya, Bali juga terkenal dengan gadis-gadisnya yang memiliki wajah cantik rupawan.

Sama seperti beberapa selebritis Tanah Air berikut ini. Mereka tak hanya cantik tapi juga memiliki talenta yang patut dipuji juga. Penasaran siapa saja artis Indonesia asli Bali? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Kadek Devi

Nama Kadek Devi sudah cukup mentereng di dunia hiburan tanah Air. Bukan hanya sebagai bintang film tapi Devi juga dikenal sebagai ratunya FTV. Selama ia berkarir sudah lebih dari 50 judul FTV yang ia bintangi. Kadek Devi juga memiliki wajah cantik yang mewakili keanggunan para gadis Bali.

Kadek Devi
Kadek Devi [via instagram]
Devi yang lahir pada 7 November 1985 tersebut lahir dari orang tua yang berasal dari Bali. Berbekal talentanya di dunia model, ia memulai karir di dunia hiburan pada tahun 2003. Saat itu Devi ikut serta dalam pemilihan gadis sampul. Kini pemilik nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie itu sudah menikah dengan seorang polisi.

2. Luna Maya

Tak ada yang menyangkal perihal kecantikan Luna Maya. Tak hanya wajahnya saja yang cantik, tapi prestasi dan karya-karyanya baik sebagai model, bintang film hingga penyanyi juga tak kalah cantik dan membanggakan. Ia lahir di Denpasar, 26 Agustus 1983 silam. Bukan hanya sukses sebagai artis, di umurnya yang saat ini menginjak 32 tahun, Luna juga sukses sebagai pengusaha.

Luna Maya
Luna Maya [via instagram]
Sama seperti para artis kebanyakan yang mengawali karir sebagai serorang model. Luna awalnya juga seorang model yang begitu lihai berjalan di atas catwalk. Debut pertamanya sebagai pemeran pendukung di Film 30 Hari Mencari Cinta membuat namanya jadi tenar. Setelah itu, ia banyak mendapatkan tawaran bermain film dan tidak lagi sebagai pemeran pendukung, tapi sebagai pemeran utama.

3. Ines Putri

Ines Putri adalah pemenang Miss Indonesia tahun 2012. Dia juga berasal dari Bali dan awalnya ia tidak berkarir dalam bidang entertainer, tapi seorang atlet golf profesional. Banyak sekali prestasi-prestasi yang sudah ia torehkan. Mulai dari meraih emas di ajang PON 2004, hingga menang turnamen golf Gubernur Bali.

Ines putri
Ines putri [via instagram]
Tahun 2012 ia meraih mahkota Miss Indonesia. Hal itu membuatnya jadi berkesempatan untuk melenggang ke ajang Miss World 2012. Ines pulang dengan membawa predikat top 15, runer up ke-3 untuk kategori Beauty with a Purpose. Karena prestasi dan talenta yang ia miliki, Ines menerima penghargaan bahkan beasiswa dari universitas Georgia.

4. Ni Made Ayu Vania Aurellia

Jika Anda adalah penggemar JKT48, pasti setuju dengan anggapan jika semua anggota JKT48 itu cantik-cantik dan menggemaskan. Termasuk salah satunya adalah Ni Made Ayu Vania Aurellia atau lebih akrab dipanggil Aurel.

Aurel JKT48
Aurel JKT48 [via instagram]
Selain berkarir dengan JKT48, Aurel juga berperan dalam film Sang Penari. Gadis yang lahir pada  8 Agustus 1999 tersebut juga beberapa kali menjadi model majalah dan tampil sebagai bintang iklan.

Itulah beberapa selebritis asli Bali, siapakah yang paling cantik menurutmu? Silahkan tuliskan komentarmu ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *