March 29, 2024

Tak hanya cantik fisik, beberapa selebriti wanita ini juga memiliki hati yang tak kalah indah. Bahkan bsia dikatakan mereka pantas untuk menyandang predikat Miss World! Usia muda, penuh prestasi dan mereka juga peduli sesama. Kepopuleran mereka nyatanya tak membuat mereka tenggelam dalam gemerlap dunia, namun masih peduli dengan kehidupan disekitarnya lho!

Beberapa wanita ini membuat dunia kagum dan membuktikan popularitas mereka bisa jadi tongkat kekuasaan untuk membuat dunia lebih baik. Intip siapa saja wanita yang masuk list dan bisa jadi kalian mendapat inspirasi dari mereka!

1. Taylor Swift

Okay! Tahun 2015 sepertinya jadi tahunnya pelantun tembang ‘Red’ ini untuk jadi super pop yang menguasai industri musik. Berkat kesuksesan album ‘1989’, T.Swift merajai berbagai tangga musik dan mendapat banyak penghargaan. Ia bahkan mendominasi dalam penghargaan ‘MTV Video Music Award’ di tahun 2015 ini.

Taylor Swift [image source]
Taylor Swift [image source]
Wajah cantik dan penuh prestasi, ternyata predikat tersebut tak cukup disandang oleh T.Swift. Ia juga dikenal sebagai selebriti dermawan yang rajin beramal di berbagai tempat. Ia bahkan aktif sebagai donatur di berberapa organisasi amal dunia lho! Dan dengan jumlah para swifties (sebutan penggemar T.Swift) di seluruh dunia, tak diragukan Taylor bisa mengubah dunia. Ia bahkan sudah membuktikan mampu mengubah kebijakan Apple lho!

2. Lena Dunham

Lena Dunham merupakan aktris, produser, penulis skenario sekaligus penulis buku. Ia menulis buku laris berjudul ‘Not That Kind of Girl’ dan menciptakan acara televisi berjudul ‘Girls’. Serial televisi ini mendapat review positif dan menyabet berbagai penghargaan di dunia pertelevsian. ‘Girls’ mengantarkan Lena mendapat delapan nominasi dalam ‘Emmy Awards’ sebagai penulis, sutradara dan aktris.

Lena Dunham [image source]
Lena Dunham [image source]
Lena juga menyabet dua piala oscar dengan serial ‘Girls’ tersebut. Lena Dunham merupakan perempuan pertama yang memenangkan ‘Direction Guild Awards’ untuk sutradara luar biasa dalam kategori serial komedi. Tak hanya sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan, lena juga menjadi aktivis hak-hak perempuan dan kebebasan bersuara. Dia beberapa kali menjadi pembicara untuk kampanye kekerasan pada wanita. Lena Dunham jadi salah satu model wanita dengan prestasi, dan aksi nyata untuk mengubah dunia jadi lebih baik.

3. Jennifer Lawrence

Kualitas aktingnya di Hollywood memang membuat nama Jennifer Lawrence terangkat sebagai bintang muda berbakat. Di tambah dengan kecantikan fisiknya, Jennifer memang memiliki poin plus dalam dirinya. Jennifer juga peduli terhadap sesama dengan berbagai kegiatan amal yang ia ikuti. Aktris berusia 24 tahun ini juga mendirikan organisasi amal di bawah namanya lho!

Jennifer Lawrence [image source]
Jennifer Lawrence [image source]
Bahkan baru-baru ini bintang ‘The Hunger Games’ tersebut juga membuat donasi untuk anak-anak di rumah sakit Montreal, Kanada. Dan dengan sikap rendah hati, humoris, penuh tanggung jawab, Jennifer Lawrence memang pantas jadi Ratu Dunia!

4. Emma Watson

Okay, Untuk selebriti asal Inggris yang satu ini memang memiliki paket komplit! Selain cantik dan populer, Emma Watson juga pintar dan peduli pendidikan. Disaat banyak selebriti tak mau mengejar pendidikan, Emma gigih menyelesaikan pendidikan S1-nya.

Emma Watson [image source]
Emma Watson [image source]
Selain aktif sebagai pegiat seni, Emma juga ditunjuk sebagai duta wanita PBB. Ia menjadi aktivitas yang memperjuangkan hak-hak wanita dan menentang segala bentuk kekerasan. Emma juga mendapat tugas mengkampanyekan pendidikan bagi gadis-gadis remaja di negara seperti Bangladesh dan Zambia!

5. Veronica Roth

Kalian mungkin familiar dengan namanya. Veronica Roth merupakan penulis buku laris yang akhirnya diangkat menjadi sebuah film blockbuster Hollywood. Seri novel ‘Divergen’ yang Veronica tulis menjadi inspirasi pembuatan film layar lebar dengan judul sama. Dan penulis novel New York terlaris ini nyatanya masih berusia 26 tahun lho!

veronica Roth [image source]
veronica Roth [image source]
Buku ‘Divergen’ menerima penghargaan ‘Goodreads Favorit Book Award’ di tahun 2011 dan ‘Best Young Adult Fantasy & Science Fiction Award’ pada tahun 2012. Prestasi luar biasa tentu saja!

Itu tadi 5 selebriti Hollywood dengan prestasi dan bakat luar biasa. Dengan modal tersebut mereka memang pantas jadi MIss Universe ya! Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *