January 5, 2024

Tak bisa dibantah jika saat ini instagram telah menjadi aplikasi populer yang pasti ada di setiap gadget. Memiliki fungsi sebagai media sosial pengunggah foto, Instagram menjadi album foto tak terbatas yang bisa dipakai oleh siapa saja. Demi kenyamanan, aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2010 inipun memiliki beberapa aturan termasuk larangan mengunggah foto pornografi. Tapi beberapa selebriti ini malah nekat menggoda dengan posting foto vulgar untuk memunculkan sensasi di media!

Mulai dari Justin Bieber, Miley Cyrus, Gigi Hadid hingga Kim Kardashian yang mengunggah foto polos dengan perut besarnya. Mereka berhasil membuat heboh para netizen hingga memenuhi headline beberapa media. Dan berikut sederet selebriti Hollywood yang sempat bikin heboh karena nekat mengunggah foto tanpa busana di akun Instagram mereka. Tenang, foto di bawah ini lulus sensor kok!

1. Gigi Hadid

Kekasih Joe Jonas ini baru saja menghebohkan dengan mengunggah foto topless seksi di akun Instagram pribadinya. Dengan pengambilan foto di depan cermin, Gigi tampil seksi dengan hanya memakai celana dalam. Dengan pose menggoda, Gigi menutup bagian dadanya dengan kedua lengannya. Pemilihan efek hitam putih pun ikut menambah efek misterius dalam foto yang di-posting pada hari Jum’at lalu (25/9).

Gigi Hadid [via instagram]
Gigi Hadid [via instagram]
Penggemar bintang ‘Real Housewives of Beverly Hills’ inipun banyak memuji kurva indah yang ditampilkan Gigi. Terlebih dengan tampilan ‘polos’ itu terlihat jelas lekuk sempurna tubuh sahabat Taylor Swift ini. “Everyone goals body (tubuh idaman semua orang),” komentar salah satu netizen. Yes, Gigi berhasil bikin iri semua penggemarnya!

2. Kim Kardashian

Bintang ‘Keeping Up With the Kardashian’ ini pasti tidak asing untuk melakukan hal semacam ini. Kim Kardashian memang dikenal berani buka-bukaan dan senang berpakaian seksi. Dan seperti yang terakhir ia lakukan saat menjadi sampul majalah C, Kim menampilkan pose sensual tanpa atasan alias topless!

Kim Kardashian [via instagram]
Kim Kardashian [via instagram]
Istri dari Kanye West ini memang tak henti menampilkan sensasi dari kemolekan tubuhnya. Dan beberapa waktu lalu ibu North West ini bahkan nekat mengunggah foto tanpa busana di akun instagramnya! Foto yang diunggah di bulan Agustus tersebut sekaligus membantah tuduhan jika Kim memalsukan kehamilan keduanya. Yap! she shared a fully nud* pregnant snap!

3. Justin Bieber

Justin juga membuat penggemarnya menjerit histeris saat mengunggah foto ‘polos’ di akun instagramnya di bulan Juli lalu (13/7). Justin yang tengah berlibur berbagi foto yang menampilkan dirinya tengah berada di deck kapal berdiri dan memperlihatkan bagian belakang tubuhnya yang benar-benar polos. Tak butuh waktu lama, foto ini menjadi foto dengan like terbanyak mengalahkan record foto Kendall Jenner sejauh ini.

Justin Bieber [via insatagram]
Justin Bieber [via instagram]
Namun, beberapa saat kemudian pelantun tembang ‘Baby’ ini menghapus postingan foto tersebut dan menggantinya dengan foto baru disertai caption permohonan maaf pada penggemar. “Hey, aku menghapusnya karena ada seseorang yang sudah aku anggap sebagai putriku mengikuti IG-ku. Aku merasa malu memperlihatkan bagian belakang tubuhku. Untuk siapapun yang mungkin tersinggung (karena foto itu) aku sangat menyesal,” tulis Justin Bieber.

4. John Legend

Untuk kasus yang satu ini penggemar bisa menyalahkan Chrissy Teigen yang mengunggah foto John Legend tanpa busana. Yap! John Legend menjadi korban jahil Chrissy yang mengunggah foto ‘polos’ bagian belakang pelantun tembang ‘All of me’ tersebut. Meski sedikit terhalangi kain hitam yang dipakai Chrissy, namun tampak John benar-benar ‘polos’ dalam foto tersebut.

John Legend [via instagram]
John Legend [via instagram]
Pasangan super romantis ini memang kerap tampil gila-gilaan di akun instagramnya. Sayangnya, John pun sering jadi bahan jahil Chrissy yang hobi mengisi akun Instagramnya dengan berbagai keseruan harinya. Sedikit info, Chrissy Teigen resmi menjadi istri John Legend di tahun 2013 lalu dan lagu ‘All of Me’ merupakan dedikasi untuk sang istri lho! They’re romantic couple so far!

5. Miley Cyrus

Miley Cyrus memang makin berani dan tak sungkan untuk tampil liar beberapa waktu belakangan. Gadis manis dan manja yang banyak dicintai banyak orang kini menghilang tergantikan sosok Miley yang bebas dan hidup semaunya. Dan pelantun tembang ‘I Can’t Be Tamed’ inipun beberapa kali tampil vulgar di akun instagramnya. Kerap tampil topless dan polos!

Miley Cyrus [via instagram]
Miley Cyrus [via instagram]
Seperti yang pernah Miley bagi di akun instagram pada bulan Juli lalu. Miley yang sedang menikmati liburannya di tepi pantai itu berpose tanpa busana! Wow, meski bintang ‘Hannah Montana’ ini sudah menambahkan dengan ikon lucu, kita bisa melihat Miley benar-benar tampil tanpa busana. Good girl gone bad!

Nekat tampil ‘polos’ memang selalu berhasil menarik perhatian. But Ahmad Sahroni.how do you think about that guys?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *