January 5, 2024

Setelah Festival Film Indonesia dan Anugerah Musik Indonesia, ada satu lagi ajang penghargaan yang sukses digelar pada tanggal 30 September kemarin. Ialah Selebrita Awards 2016 yang digelar dengan meriah di Taman Mini Indonesia Indah dan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta di Indonesia.

Dimeriahkan oleh Rossa, Bunga Citra Lestari hingga Andien, ajang tahunan ini pun akhirnya sampai pada malam penganugerahan. Lalu siapakah artis-artis yang mendapatkan piala Selebrita Awards 2016 ini. Berikut rangkumannya!

1. Mama dan Papa Muda yang Romantis Banget

Chelsea dan Glenn
Chelsea dan Glenn

Ialah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang meraih piala kategori pasangan terseleb. Suami istri yang baru saja memiliki anak ini mengalahkan pasangan lain yaitu Aming-Evelyn, Gading-Gisel, Raffi-Gigi dan Ringgo-Sabai. Wah, layak jadi pasangan terseleb bukan?

2. Istri Cantik Dude Herlino

Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono

Artis lain yang juga pulang membawa piala penghargaan adalah Alyssa Soebandono. Artis 24 tahun ini memenangkan kategori hijabers terseleb yang dinominasi oleh beberapa artis muda cantik seperti Anisa Rahma, Dhini Aminarti, Nycta Ghina dan Zee Zee Shahab. Dalam malam penganugerahan tersebut, Alyssa terlihat cantik dengan memakai gaun berwarna hitam.

3. “DIA” yang Akhirnya Raih Piala Bergengsi

Anji
Anji

Dia di sini bukanlah nama artis melainkan lagu yang dilantunkan Anji. Lagu ini juga mengantarkan Anji meraih penghargaan dalam ajang Selebrita Awards kategori Lagu Terseleb. Yap, setelah sempat angkat topi untuk Tulus di AMI Awards, kali ini Anji terlihat bahagia memamerkan piala miliknya.

4. Kemenangan Berikutnya Untuk Pemain Film Warkop DKI Reborn, Jangkrik Bos

Warkop DKI
Warkop DKI

Setelah puas filmnya ditonton oleh 6 juta lebih orang di Indonesia, kali ini Anggy Umbara dan rekan timnya di Warkop DKI Reborn kembali tersenyum bahagia. Bagaimana tidak, film yang diperankan oleh Vino Bastian, Abimana dan Tora Sudiro ini berhasil memenangkan ajang Selebrita Awards kategori Film Indonesia Terseleb.

5. Si Ganteng yang Belakangan Menjadi Sorotan

Stefan William
Stefan William

Bersaing dengan Brandon Salim, Deva Mahenra, Michelle Ziudith dan Rizky Febian, aktor ganteng ini akhirnya membawa pulang piala Selebrita Award. Ialah Steven William yang dinobatkan sebagai pemenang kategori Pendatang baru Terseleb di tahun 2016 ini.

6. Raih Nominasi yang Bikin Deddy Corbuzier Geregatan

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier masuk dalam nominasi selebriti paling sensasional di tahun 2016 ini. Bukannya senang, ia malah geregetan dengan nominasi tersebut. Beruntung bukan Deddy, pemenang kategori ini adalah Raffi Ahmad yang ternyata berhalangan hadir dalam acara tersebut.

7. Si Pipi Tembem yang Jadi Anak Terseleb di Tahun 2016

Rafathar
Rafathar

Bukan hanya Raffi Ahmad, putra gantengnya yang bernama Rafathar Malik Ibrahim juga mendapatkan penghargaan di ajang satu ini. Diwakili oleh sang bunda (Nagita Slavina), Rafathar mendapatkan piala kemenangan sebagai Anak Terseleb tahun 2016 mengalahkan Arsy dan El Barack.

8. Aktor Ganteng yang Absen Hadir

Joe Taslim
Joe Taslim

Berhalangan hadir lantaran menghadiri Apan Star Awards 2016 di Seoul, Joe Taslim ternyata mendapatkan penghargaan di Selebrita Awards. Artis yang kini melanjutkan karier di kancah internasional ini mendapatkan piala kategori Selebriti Inspiratif mengalahkan Joey Alexander.

9. Si Ganteng Saingan Stefan William

Aliando Syarief
Aliando Syarief

Stefan William bisa saja menjadi artis muda paling populer di tahun ini. Namun ada satu lagi aktor ganteng yang tak kalah terkenal dengan kekasih Celine Evangelista tersebut. Si ganteng tersebut adalah Aliando Syarief yang mendapatkan penghargaan kategori Selebriti Tereksis 2016.

10. Raja Pemain Film Layar Lebar Indonesia

Reza Rahadian
Reza Rahadian

Siapa lagi kalau bukan Reza Rahadian. Aktor ganteng satu ini juga mendapatkan penghargaan dalam ajang Selebrita Award 2016 tadi malam. Ia mengalahkan Abimana Aryasatya, Bunga Citra Lestari, Chicco Jericho dan Laudya Chintya Bella di kategori Bintang Film Terseleb.

Baca Juga : Romantisnya Foto-Foto Dion Wiyoko dengan Fiona Anthony, Bikin Para Jomblo Makin Baper!

Wah, selamat untuk pemenang Selebrita Awards tahun 2016. Semoga kemenangan ini menjadi pemicu mereka untuk tetap berkarya di industri hiburan Indonesia. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *