Kelly-Rowland

Memiliki tubuh ramping dengan lekuk yang indah dan menggoda tentu saja impian setiap jiwa. Dengan menempuh segala cara, tiap pribadi kian berlomba guna mendapatkan hasil yang maksimal demi kesempurnaan penampilannya. Khususnya bagi para wanita, tak sedikit dari kaum hawa yang mengalami masalah berat badan apalagi pasca melahirkan. Selain itu faktor keturunan dan pola hidup juga termasuk pengaruh yang besar terkait bentuk badan.

Eiiiits tapi tak perlu khawatir, beberapa seleb dunia berikut ini membagi tips dietnya dan membuat kita berkata ‘WOW’! Siapa saja sih mereka? Yuk disimak!

1. Kelly Rowland

Kala mengandung dan resmi menjadi seorang ibu dengan melahirkan anak pertamanya pada November 2014 lalu, Kelly Rowland tentu saja mengalami perubahan drastis pada bentuk badannya. Ya, aktris kenamaan Hollywood ini bertransformasi dari tubuh rampingnya menjadi padat berisi berkat masa kehamilannya. Namun hal tersebut mampu diatasi oleh mantan personil Destinys Child ini, yakni dengan diet super duper ketat. Bahkan saking ketatnya, Rowland mampu menghalau lemak di tubuhnya seberat 31 kilogram dalam waktu 4 bulan saja. Wawww!!!

Kelly Rowland (c) timeinc
Kelly Rowland (c) timeinc

Untuk mendapatkan hasil yang demikian, tentu saja tak semudah membalikkan telapak tangan. Mungkin jika dilihat kurun waktu dan hasil yang demikian besar membuat kita sedikit tak percaya dan kemudian berasumsi bahwa Rowland menjalani diet instan. Tapi hal tersebut nyatanya salah besar, istri dari Tim Weatherspoon ini lantas membeberkan 2 tips dibalik tubuh langsingnya kini. Tips pertama, pasca melahirkan kemarin Rowland berubah jadi rajin berolahraga dengan bantuan jasa trainer profesional guna menhindari kesalahan berolahraga. Tips kedua, ia mengaku memakan makanan yang seimbang dimana makanannya harus bersih dan porsinya pas.

Kelly Rowland (c) kapanlagi
Kelly Rowland (c) kapanlagi

2. Salma Hayek

Kita tahu bahwa beribu cara tersaji guna menjalankan proses diet demi hasil yang maksimal. Hal tersebut berlaku juga pada aktris kelahiran tahun 1966, Salma Hayek. Ya, meski usianya akan menginjak ke 49 pada 2 September nanti nyatanya hal tersebut tak mempengaruhi pesona dan kebugaran dibalik tubuh Hayek. Ternyata setelah dilansir dari Daily Mail wanita yang lahir di Coatzacoalcos, Veracruz, Meksiko ini memiliki satu rahasia guna menjaga kestabilan bentuk tubuhnya dan itu lumayan ekstrim lho. Bagaimana tidak, Hayek mengaku sering mengkonsumsi bangkai jangkrik sebagai menu dietnya.

Salma Hayek (c) detik
Salma Hayek (c) detik

Hal tersebut terbukti pada salah satu postingan berupa video dimana Hayek memasukkan jangkrik asli dari Meksiko yang memang bisa dimakan ke dalam mulutnya lantas mengunyahnya dengan nikmat. Kontan saja aksinya ini menarik jutaan pasang mata dengan tanda Love ribuan yang diberikan para Followers Hayek. Namun, aksi aktris berkulit eksotis ini bukan tanpa alasan, jangkrik memanglah serangga yang spesial karena mengandung zat besi, kalium, asam amino, serat, protein tinggi, bergizi dan masih banyak lagi, yang kesemua unsurnya sangat berguna bagi tubuh manusia.

Salma Hayek (c) detik
Salma Hayek (c) detik

3. Paris Hilton

Siapa yang tak kenal Paris Hilton? Ya, salah seorang seleb Hollywood yang kiprahnya tak diragukan lagi. Selain memiliki paras yang menawan, putri dari Richard Hilton dan Kathy Richards tersebut juga dikaruniai tubuh yang indah. Kendati demikian, Paris mengaku bahwa ia selalu menjaga kestabilan lekuk tubuhnya, apalagi dunia hiburan dan sebagai DJ membuat wanita kelahiran 1981 tersebut dituntut tampil maksimal. Ya, dibalik tubuh indahnya ternyata ada resep khusus yang diterapkan oleh wanita bernama lengkap Paris Whitney Hilton ini.

Paris Hilton (c) zntent
Paris Hilton (c) zntent

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Paris pun membeberkan rahasia perut langsing serta tubuh jenjangnya. Sejak setahun belakangan Paris berhenti mengkonsumsi minuman bersoda dan hal tersebut terbukti efektif dan mengecilkan lingkar perutnya dalam jangka semalam. Selain itu, Paris juga menuturkan bahwa dirinya lebih banyak meminum air putih dan jus buah dan sayur dimana Paris dapat mendapatkan vitamin sekaligus protein yang melimpah. Disamping itu Paris pun juga gemar mengkonsumsi smoothies sayuran karena enak dan membuatnya makin energik serta rutin mengkonsumsi salad.

paris Hilton (c) usmagazine
Paris Hilton (c) usmagazine

4. Mila Kunis

Mantan kekasih yang sekarang menjadi istri Ashton Kutcher ini memanglah terkenal dengan tubuh semampai dan indah dengan tinggi kurang lebih 163 cm. Layaknya ibu-ibu yang lain pasca melahirkan Wyatt Isabelle Kutcher pun Mila juga sempat dirundung masalah berat badan. Namun hal tersebut tak bertahan lama, hasil lansiran dari E! Online menyatakan bahwa wanita kelahiran 14 Agustus 1983 itu kerap tertangkap sedang berolahraga. Salah satunya dengan berjalan kaki dengan menggendong sang putri di sekitaran tempat tinggalnya.

Mela Kunis (c) detik
Mela Kunis (c) detik

Hal tersebut terbukti juga lewat penturan salah satu narasumber, bawasannya Mila dan Ashton memang sering menyusuri jalur sepeda di kawasan Santa Monica dengan berjalan kaki serta bagian depan hunian keduanya yang dilengkapi dengan jalur mendaki. Yang pada dasarnya, Mila memang hobi mendaki. Selain itu, Mila juga gemar menghabiskan waktunya bersama sang suami (Ashton) namun bukan nge-date seperti biasa, keduanya malah memilih berolahraga seru demi pengembalian bentuk badan Mila. Wah sepertinya patut dicoba ya Guys?

Mila Kunis (c) sidomi
Mila Kunis (c) sidomi

..