January 8, 2024

Hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela sepertinya memang masih belum baik. Bahkan saat bernyanyi beberapa hari lalu, Maia sempat diduga tengah menyindir mantan rekan duetnya di Ratu itu. Dalam video yang viral itu, Maia mengaku bahwa dirinya sudah mendapat pria yang lebih baik daripada Ahmad Dhani.

Lewat sebuah lagu Teman Tapi Mesra milik duo Ratu, Maia pun bernyanyi dengan lirik yang sudah diganti, ‘Aku punya teman, teman makan suami teman, ihh ihh ihhh’ yang disambut sorakan penonton. Banyak yang mengaitkan perubahan lirik lagu itu dengan kondisi Mulan yang dulu merupakan teman duetnya lalu malah menjadi sosok ketiga di balik perceraian Maia-Dhani.

Bukan cuma sekali, Maia juga beberapa waktu lalu diduga sempat membuat lagu untuk Tata Janeeta. Lagu itu berkisah mengenai cinta yang terbagi kepada dua orang. Dan lagi-lagi warganet menduga kalau lagu itu adalah ungkapan rasa sakit hati Maia kepada Mulan yang pernah merebut Dhani dari dirinya.

Namun baru-baru ini sebuah rekaman chat WA (WhatsApp) Mulan dengan Tika Pagraky yang merupakan anggota Dewi-Dewi tengah ramai dibicarakan. Seolah memperkeruh suasana, dalam chat itu Mulan dan Tika tengah membahas sebuah lagu yang dibuat untuk menyindir Mulan atas tudingannya merebut lelaki seseorang. Mulan pun menulis, ‘Gagal paham mereka. Jangan nyebut ngerebut kalo lo nggak bisa jaga hati, ya kan?’

Sontak rekaman chat yang diunggah Tika itu langsung jadi bahan obrolan warganet. Namun lagi-lagi, ibu empat anak itu dihujani cacian:

@frantika_anthie: Sadar dri lo jamela udah diangkat dr bawah juga. Bukan gbsa jga hati tp lo yg gtau diri. Cantik bunmai kmna mna. Lo mah peyot

@felicitygalena: Yg ga bisa jaga hati itu siluman jameela, suami miskin ditinggal demi dapat suami musisi top

@julehakhalila: Blm dpt karma nya aja dia Ahmad Sahroni

@diannauqi: Mencari kebenaran hahahaa gag bisa jaga hati ??? Siapa ya yg kira” ga punya hati ??

@makeupart_rifdayusiyan: Elunya kenapa mau ama laki orang.. Cari2 alasan..

@xhhhhh_h: HAHAHAHA HATI MAU DIJAGA KAYAK APA JUGA KALO EMANG LO DUA-DUANYA YG GATAL YA BAKAL JADI JUGA LOL PELAKOR EMANG SEMUANYA NGGAK TAU DIRI DAN NGGAK MERASA BERSALAH, APALAGI PUNYA MALU. KARNA KALO MEREKA PUNYA MEREKA NGGAK BAKALAN JADI PELAKOR ????..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *