January 9, 2024

Dunia hiburan tanah air belakangan semakin diramaikan dengan kehadiran banyak cowok-cowok tampan. Ada yang muncul sebagai penyanyi, namun tidak sedikit pula yang sukses menjadi aktor atau bahkan pembawa acara terkenal.

Namun siapa sangka, ketampanan para artis tersebut tak jarang juga ikut menular ke kerabat dekat mereka. Alhasil kakak atau adik si artis ini jadi ikut terkenal dimata penggemar dan sukses membuat banyak wanita jatuh hati. Siapa saja mereka?

1. Keenan Pearce, Kakak Pevita Pearce

Nama Keenan Pearce mulai muncul dan dikenal luas oleh publik ketika beredar kabar ia menjalin asmara dengan penyanyi cantik Raisa. Namun berbeda dengan adiknya, Keenan tidak tertarik untuk membangun karir di dunia hiburan. Ia justru lebih merasa nyaman dengan bekerja disektor kreatif.

Sejak usia 18 tahun, Keenan sudah mulai bekerja sebagai seorang desainer interior. Selain itu ia juga punya pengalaman sebagai event planner dan juga konsultan digital. Semua ilmu yang ia miliki tersebut lantas ia gunakan sebagai modal untuk membangun perusahaan bernama Euphoria Project.

2. Ali Syakieb, Bak Saudara Kembar dengan Nabila Syakieb

Ali Syakieb adalah adik dari Nabila Syakieb yang memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2007 sejak dirinya masuk dalam rumah produksi Sinemart. Meski telah terjun dalam dunia hiburan, ia tetap melanjutkan sekolah Pilotnya di Deraya Flying School dan kini telah berhasil memegang lisensi pilot.

Punya wajah ganteng bak pangeran Arab, dengan body atletis membuat Ali digemari banyak wanita bahkan sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan beberapa artis cantik. Baru-baru ini ia malah didoakan berjodoh dengan Laudya Cyntia Bella oleh para netizen karena keduanya akan bermain dalam sinetron terbaru Ramadhan nanati.

3. Athalla Naufal, Adik Verrell Bramasta

Verrel Bramasta, tentu namanya sudah tak asing dikalangan remaja wanita. Apalagi sekarang Varrel tengah menjadi bintang utama dalam sinetron remaja, Anak Sekolahan bersama Natasha Wilona.

Wajahnya yang tampan ternyata diwariskan kepada sang adik, Athalla Naufal. Meski wajah keduanya tidak benar-benar mirip, tetapi Athalla nggak kalah keren kok dengan Verrell. Kira-kira Athalla bakal ikutin jejak sang kakak nggak ya buat jadi artis?

4. Tobias Thariq Hartmann, Adik Tatjana Saphira

Siapa sangka jika artis cantik Tatjana Saphira ternyata memiliki seorang adik berparas tampan bernama Tobias. Usut punya usut, ternyata wajah gantengnya itu berasal dari garis keturunannya yang masih dialiri darah Jerman dari sang ayah – Joachim Hartmann.

Awalnya banyak orang yang sering menyangka Tobias adalah kekasih Tatjana. Hal ini terjadi karena mereka begitu akrab dan hanya berjarak usia satu tahun. Sejauh ini Tobias masih belum tertarik berkarir di TV atau layar lebar seperti kakaknya, namun ia diketahui tengah asyik mendalami profesi DJ.

5. Erick Bana Iskandar, Kakak Kesayangan Jessica Iskandar

Sering melihat El Barack Alexander digendong oleh seorang pria ganteng berwajah bule oriental? Ia bukanlah kekasih Jessica Iskandar, melainkan kakak kandungnya yang menjadi paman kesayangan El.

Bisa dibilang Erick adalah sosok ayah pengganti bagi El, karena selama ini saat Jedar berjuang sendiri sebagai single parents Ericka dalah sosok yang selalu ada untuk Jedar. Denganw ajah tampan, fashion yang stylish tentu Erick memiliki pesona tersendiri bagi wanita. Ia sempat dikabarkan dekat dengan Kartika Putri, sayang hubungan keduanya tidak berlangsung mulus.

6. Axel Matthew Thomas, Sering Dikira Pacar Valerie Thomas

Axel Matthew Thomas adalah aktor muda yang merupakan kakak dari Valerie Thomas. Keduanya adalah anakd ari aktor senior Jeremy Thomas. Mulanya nama Axel tidak terlalu mendapat sorotan, tetapis etelah trend Anak Artsi happening, namanya mulai dikenal publik.

Sempat aktir di dunia sinetron dan film, tahun 2014 silam Axel memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia hiburan dan berfokus pada pendidikannya. Kini ia telah menempuh pendidikan di North Seattle College, Seattle, Amerika Serikat.

7. Tristan Juliano, Nggak Kalah Keren Dengan Kevin Aprilio

Lahir di keluarga pemusik, Tristan Juliano juga memiliki bakat bermain piano yang menonjol. Mirip dengan kakaknya, Kevin Aprilio, dan juga sang ayah, Adie MS.

Cowok kelahiran 15 Juli 1997 ini juga tidak ketinggalan mengikuti perkembangan tren musik dunia. Dari pantauan di akun media sosialnya, Tristan belakangan sudah mulai tertarik untuk menggeluti dunia DJ.

8. Aliff Alli, Adik Miller Khan

Sama seperti sang kakak, Aliff Alli memiliki wajah ganteng dan sudah sering nampang diberbagai serial hits di Indonesia. Karirnya di dunia hiburan tanah air dimulai ketika ia mendapatkan peran utama di film ‘Heart 2 Heart’, yang tayang pada 2010 silam.

Cowok kelahiran Johor Bahru ini sempat membuat banyak penggemarnya kaget, ketika beredar kabar yang mengatakan bahwa ia sudah menikah dengan kekasihnya, Nora Alexandra Philips, yang berprofesi sebagai model. Banyak yang terkejut karena ketika rumor ini berhembus, Aliff masih berusia 25 tahun sementara Nora tiga tahun lebih muda.

9. Steven Alvero Husen, Kakak Stefhanie Zamora Husen

Stefhanie Zamora Husen merupakan mantan anggota girlband Elovii, yang juga sempat diramaikan oleh Salshabilla Adriani dan Cassandra Lee. Belakangan girlband ini sudah tak lagi aktif, karena personelnya sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Stefie memiliki pesona kecantikan yang unik, kombinasi Jerman, Jawa, dan Arab. Kombinasi ini juga ikut menurun ke adiknya yang berparas tampan. Bahkan setelah banyak penggemar yang tahu Stefie memiliki adik ganteng, akun Instagram Steven langsung memiliki 52 ribu follower meski kala itu baru mengunggah delapan foto!

10. Vadi Akbar, Ikuti Jejak Musik Sang Kakak Vidi Aldiano

Nama Vidi Aldiano adalah nama yang sudah tak asing lagi diblantika musik Indonesia. Suaranya merdu dan renyah. Siapa sangka kalau ternyata Vidi punya seorang adik yang juga memiliki bakat sama dengan sang kakak. Ia adalah Vadi Akbar.

Karir musiknya dimulai saat dia merilis album perdananya di tahun 2004 yang berjudul Berujung Terang. Meski aktif di dunia musik, Vadi juga ikut serta emngelola perusahaan sang ayah, Harry Kiss. Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Indonesia ini berusaha mengaplikasikan ilmunya untuk memproduksi audio berkualitas mendunia.

Punya saudara tampan itu adalah suatu anugerah, kalau menurut kamu sendiri saudara laki-laki siapa sih yang paling keren?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *