January 5, 2024

Menjadi selebriti punya segudang hal menarik yang bisa dibahas dan diketahui, salah satunya adalah keluarga mereka. Tak heran jika keluarga selebriti juga sering menjadi sorotan media dan menjadikan nama mereka ikut terkenal. Tak sedikit selebriti Indonesia yang terkenal selain karena karya-karyanya, juga karena paras ganteng dan cantiknya.

Ternyata kecantikan dan kegantengan yang dimiliki selebriti itu tak hanya dimiliki sendiri tetapi juga saudara-saudaranya. Di bawah ini adalah deretan saudara cowok selebriti yang tak kalah cakep, bahkan bisa berpotensi sebagai selebriti juga. Bukan hanya parasnya yang oke, tetapi saudara dari para selebriti ini juga punya karya dan bakat yang luar biasa loh! Yuk simak foto dan cuplikan tentang sadara dari para selebriti ini

1. David Matulessy, adik dari aktor 1000 wajahnya Indonesia

Menjadi aktor dengan wajah rupawan, membuat banyak perempuan memuja sosok Reza Rahadian. Tak hanya Reza yang memiliki wajah tampan tetapi juga adik kandungnya. David Jonathan Matulessy adalah adik Reza yang amat disayanginya, memiliki rambut yang sama-sama keriting dan wajah ganteng. Pada saat perayaan ulang tahun David yang ke-17, fan base Reza mengunggah foto aktor brewok tersebut dengan adiknya. Sejak saat itulah, banyak yang mulai mencari tahu tentang David dan memuji ketampanannya. Tak hanya ganteng luar biasa, David juga berbakat, ia berkecimpung di bidang video production. David memang sangat tertarik dengan dunia film dan penyuntingan, sehingga ia mulai belajar penyuntingan sejak umur 16 tahun. Tak main-main dalam mendukung bakat adiknya, Reza berencana mewariskan pada David sebuah perusahaan brand consultant yang ia dirikan bersama rekan-rekannya.

2. Himawan Hermanto, dari gemuk dan culun hingga atletis dan ganteng

Adik dari penyanyi sekaligus aktris Tina Toon, Himawan Hermanto, memang memiliki wajah ganteng. Selain wajah gantengnya, ia juga berbadan kekar atletis yang peluk-able. Dulunya, Himawan memiliki perut buncit dan berpenampilan culun yang ia unggah fotonya di akun Instagram pribadi Himawan. Namun sekarang, seperti yang terlihat wajahnya ganteng dan punya badan kekar. Cowok yang lebih muda 2 tahun dari Tina ini selain punya fisik yang oke juga pintar. Ia lulus dengan Cum Laud IPK 3,19 yang menjadikannya lulusan terbaik Teknik Sipil Universitas Tarumanegara Jakarta ketika ia diwisuda.

3. Jason Poland, si bule yang mirip dengan Adipati Dolken

Dahlia Poland memiliki keturunan blasteran, tak heran jika wajahnya kebule-bulean. Begitu juga dengan adik lelakinya, Jason Poland, yang wajahnya bule banget. Hidung mancung dan wajah tirus membuatnya sering dibilang mirip dengan aktor ganteng Adipati Dolken. Jason memang memiliki karakteristik wajah yang hampir sama dengan pemeran sosok Keenan di film Perahu Kertas tersebut, sama-sama berwajah bule dan ganteng. Jason dan kakaknya sangat dekat satu sama lain, seperti kebanyakan kakak beradik lainnya. Ia juga menyayangi keponakan lucunya yang sering ia gendong.

4. Tobias Hartmann, DJ hits dengan beribu followers

Tobias Thariq Hartmann adalah adik dari aktris cantik Tatjana Saphira. Dengan darah keturunan Jerman-Padang, Tobias memiliki wajah ganteng yang makin keren karena alis tebal naturalnya yang mampu menarik perhatian kaum hawa. Berbeda umur hanya 1 tahun saja, membuat kedua kakak beradik Tatjana dan Tobias sangat akrab. Keduanya sering mengunggah foto berdua, seperti ketika Tatjana sedang menyetir mobil dan Tobias mengajaknya selfie. Bahkan, cowok kelahiran 19 Desember 1998 ini juga akrab dengan kekasih Tatjana, Herjunot Ali. Ia berkecimpung di dunia Disc Jockey atau DJ dan dikagumi banyak perempuan. Kepopulerannya di dunia DJ, selain itu ketampanannya yang membuat leleh hati perempuan, membuatnya memiliki followers Instagram hingga 13rb followers.

5. Erick Iskandar, pria ganteng yang penyayang dan stylish abis

Tak memiliki darah keturunan bule, tetap membuat Jessica Iskandar cantik luar biasa. Sama seperti adiknya, Erick Iskandar juga punya wajah yang ganteng. Tak heran jika aktris cantik, Kartika Putri sempat menjadi kekasih hatinya. Erick adalah anak kedua dari 3 bersaudara, kakak kandung Jessica Iskandar yang sangat menyanyangi satu sama lain. Ia selalu ada di samping Jessica terlebih saat perempuan yang akrab disapa Jedar ini ada masalah. dukungan dan kasih sayang selalu diberikan Erick pada adik perempuannya itu. Tak hanya pada Jedar, kasih sayang dan rasa peduli juga diberikannya kepada El Barrack, anak semata wayang Jedar. Selain ganteng dan penyayang, Erick merupakan pria yang stylish, tentu saja karena dirinya merupakan style enthusiast. Tak heran jika pakaian yang ia kenakan selalu stylish.

6. Rollin Shah, punya brewok yang mampu mengikat hati kaum hawa

Aktris cantik, Raline Shah memiliki adik kandung bernama Rollin Shah dengan paras tampan yang menarik perhatian banyak perempuan. Keduanya memiliki jarak umur yang tidak sedikit, tetapi selain Raline berwajah awet muda juga karena brewok memikat yang dimiliki Rollin, ia tampak seumuran dengan Raline. Sejak Raline mengunggah foto dirinya bersama Rollin, banyak yang mengira bahwa Rollin adalah kekasinya. Keduanya memang selalu akur dan kompak selain itu banyak yang memuji paras kakak beradik ini yang rupawan.

7. Tristan Juliano, pecinta musik yang ganteng

Musikus Indonesia, Addie MS, dan istrinya Memes, memang memiliki wajah yang tampan dan cantik, tak heran jika menurun pada anak-anaknya. Anak Addie dan Memes, Kevin Aprilio, yang juga seorang pianis dari grup musik Vierratale, tak diragukan lagi ketampanannya. Ternyata, Kevin memiliki adik yang juga ganteng bernama Tristan Juliano. Hidup di keluarga pecinta musik membuat Tristan menjadi mencintai musik juga. Ia berkecimpung di dunia DJ saat SMA, kemudian mengerjakan projek musik bersama dengan temannya. Dalam projek tersebut, Tristan memegang instrumen musik piano. Selagi mengerjakan projek tersebut, ia juga menjalani bisnis sepatu bersama dengan teman-temannya. Cowok kelahiran tahun 1997 ini sedang menempuh studi di Universitas Prasetya Mulya Jakarta.

8. Vadi Akbar, punya suara semanis wajahnya

Sama seperti Kevin dan Tristan, Vidi Aldiano tumbuh di lingkungan keluarga pecinta musik sehingga tak heran jika dirinya dan saudara-saudaranya juga mencintai musik. Adik bungsu Vidi bernama Vadi Akbar Kalamata, mengikuti jejak kakaknya menjadi seorang penyanyi. Cowok lulusan Fakultas Teknik Universitas Indonesia ini memiliki suara semanis wajahnya yang membuat leleh hati perempuan. Kendati sejak kecil memang sudah suka bernyanyi, Vadi merilis single pertamanya pada tahun 2014 yang diproduseri oleh kakaknya.

Nah, keren kan para saudara selebriti itu? Selain ganteng-ganteng, mereka juga punya bakat, prestasi dan karya yang oke! Bagaimana menurut kalian tentang kegantengan saudara selebriti-selebriti itu?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *