March 29, 2024

Sarwendah [via instagram]

Menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah. Menyediakan kebutuhan anaknya hingga merawat mulai dari si bayi bangun tidur hingga tidur lagi tentu membutuhkan kesabaran dan tenaga yang ekstra. Sarwendah yang juga memiliki bayi bernama Thalia tentu juga merasakan hal itu.

Demi anaknya, ia sudah tak lagi memikirkan penampilan. Sarwendah sering terlihat hanya menggunakan daster saat merawat Thalia. Meski begitu, istri dari Ruben Onsu itu masih tetap cantik lho. Nggak percaya? Yuk intip secantik apa mantan personil Cherybelle tersebut lewat foto-foto berikut ini.

1. Dua tahun menikah, Wendah Diberi Momongan

Sarwendah [via instagram]
Sarwendah [via instagram]
Wenda menikah dengan Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013. Pernikahan pun digelar di Bali dan dua tahun setelahnya, tepatnya pada Juni 2015 lahir putri pertama mereka yang diberi nama Thalia Putri Onsu.

2. Memutuskan Untuk Merawat Anaknya Sendiri

Sarwendah [via instagram]
Sarwendah [via instagram]
Dikaruniai anak yang cantik, Sarwendah memutuskan untuk mengasuh sendiri buah hatinya tersebut. Dan beginilah keseharian wanita yang lahir pada  29 Agustus 1989 tersebut. Tetap cantik meski hanya dibalut daster saat sedang bersama dengan putrinya.

3. Tak Pernah Merasa Ribet Mengurus Anak

Sarwendah [via instagram]
Sarwendah [via instagram]
Ia mengaku sudah terbiasa merawat Thalia sendiri. Justru ia merasa senang dan tidak terbebani sama sekali “Udah biasa (tanpa pengasuh), aku juga nggak ribet sama sekali,” ujar Wendah.

4. Dengan Begitu, Wendah Bisa Tahu Perkembangan Thalia

Sarwendah [via instagram]
Sarwendah [via instagram]
Bintang film Love is U itu juga bisa lebih dekat dengan Thalia. Bahkan ia bisa tahu setiap perkembangan anak semata wayangnya itu. “Dia sekarang sudah tambah gendut, jadi makin berasa makin berasa (jika digendong),” tambahnya.

5. Selama Membesarkan Anak, Sarwendah Akan Vakum Dari Dunia Hiburan

Sarwendah
Sarwendah

Ditanya soal karirnya di dunia hiburan, Sarwendah sudah membulatkan tekad untuk sementara waktu vakum dari dunia hiburan. Ia ingin fokus membesarkan buah hatinya itu dan keputusan tersebut tentu didukung oleh sang suami.

6. Didukung Oleh Suaminya

Sarwendah [via instagram]
Sarwendah [via instagram]
Pose-pose Sarwendah dibalut daster terkadang juga diunggah oleh Ruben di instagram miliknya. Hal itu ia lakukan jika rasa kangen melanda. Maklum karena profesi, Ruben sering kali harus jauh dari anak dan istrinya.

itulah beberapa foto Sarwendah yang menggunakan daster saat sedang bersama dengan putrinya. Tetap cantik kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *