April 25, 2024
Sering Manjakan Diri Dengan Liburan Seru

Sering Manjakan Diri Dengan Liburan Seru

Belakangan ini keluarga Azhari tak lagi menjadi sorotan media. Baik, Ayu, Rahma dan Sarah sama-sama tak pernah riwa-riwi di depan layar kaca. Ternyata, keluarga yang didominasi wanita seksi ini sudah lama tak tinggal di Indonesia. Yap, mereka menyebar dan tinggal di luar negeri.

Baca Juga: Deretan Putri Indonesia Saat Berbikini di Miss Universe

Jika Ayu memilih Finlandia untuk ditinggali, Sarah memilih Los Angeles Amerika Serikat untuk tempat tujuan. Lalu, bagaimana kabar wanita seksi ini hidup di negara orang? Berikut rangkumannya.

1. Menghilang Dari Dunia Hiburan Indonesia

Nama Sarah Azhari biasanya kerap tampil dalam beberapa majalah-majalah dewasa di Indonesia. Dengan wajah cantik, tubuh langsing dan seksi, namanya mencuat dan terkenal di kalangan para pria. Namun, sekitar tahun 2012an Sarah sudah jarang sekali tampil di layar kaca.

Menghilang Dari Dunia Hiburan Indonesia
Menghilang Dari Dunia Hiburan Indonesia [via instagram]
Bahkan, foto-foto hotnya pun mulai tak bermunculan. Yap, kabarnya pada tahun itupula Sarah mulai mengurangi jadwal di dunia hiburan dan mulai menghilang dari dunia yang memnbesarkan namanya. Menghilangnya Sarah dari dunia hiburan kabarnya karena sedang memulai bisnis kecil-kecilan.

Selanjutnya: Pindah dan Tinggal di LA Bersama Putranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *