January 12, 2024

Membuat netizen pensaran sepertinya sudah jadi hobi artis cantik Sandra Dewi. Sebelumnya, netter dibuat penasaran oleh sosok lelaki yang menjadi suaminya, kini netter dibuat penasaran oleh salah satu foto yang diunggah oleh Sandra Dewi di akun Instagram pribadinya, kemarin.

Sudah enam bulan berjalan sejak pernikahannya dengan Harvey Moeis yang dilangsungkan di Disneyland Jepang. Meski jarang terlihat bersama, tetapi Sandra beberapa kali sempat membagikan momen romantisnya bersama Harvey di Instagram.

Dari sebuah foto yang diunggah Sandra Dewi kemarin, ia diduga tengah berbadan dua. Hal ini lantaran dalam foto tersebut Sandra Dewi memakai denim dress yang dipadukan dengan outer hitam. Sandra berpose dengan meletakkan tanggannya di dalam saku outer tersebut.

Jika dilihat secara seksama, bagian perut Sandra Dewi memang terlihat lebih menonjol dibandingkan di foto-foto sebelumnya. Tentu saja hal ini membuat netter berbondong-bondong melontarkan pertanyaan di kolom komentar Sandra.

Sebagian besar dari mereka bertanya apakah Sandra Dewi memang sedang hamil lantaran perutnay sudah mulai membesar. Sebagain lagi mengucapkan selamat pada Sandra jika memang terbukti hamil.

Namun, sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Sandra Dewi tentang dugaan kehamilannya. Kita tunggu saja ya kabar baiknya dari sandra Dewi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *