January 8, 2024

Tanggal 8 November 2016 kemarin menjadi hari bersejarah bagi Sandra Dewi. Artis cantik yang berusia 33 tersebut akhirnya resmi menikah dengan kekasih gantengnya, Harvey Moeis. Disaksikan oleh keluarga dan juga sahabat dekat, Sandra dan Harvey menggelar pemberkatan di gereja Katredal Jakarta. Dalam upacara pernikahan tersebut, Sandra tak habis-habisnya mencuri perhatian dengan berdandan cantik bak boneka.

Bukan hanya Sandra, ternyata para artis yang datang dalam upacara pernikahan Sandra dan Harvey juga banyak mencuri perhatian. Lalu, siapa sajakah tamu – tamu spesial yang hadir di acara pernikahan Sandra ini? Simak selengkapnya berikut ini!

1. Diketahui jomblo, Raline Shah gandeng pria bule ganteng di acara pernikahan Sandra-Harvey. Bukan pacarnya, pria ganteng tersebut tak lain dan tak bukan adalah sahabatnya, Mike Lewis

Mike dan Raline
Mike dan Raline

2. Serasi bersama Glenn Alienskie, Chelsea Olivia ikut hadir dalam proses pemberkatan Sandra-Harvey. Artis cantik dan suaminya ini dipercaya menjadi petugas Persembahan Sakramen dalam upacara pernikahan sahabatnya.

Glenn Alienskie, Chelsea Olivia
Glenn Alienskie, Chelsea Olivia

3. Bukan hanya Chelsea-Glenn, artis cantik Rianti Cartwright dan suami juga menjadi petugas persembahan sakramen. Selain dengan suaminya, Rianti juga hadir bersama dengan Cathy Sharon yang tampil cantik dengan gaun mewahnya.

Rianti Cartwright
Rianti Cartwright

4. Teman dekat Sandra dan juga Harvey, Daniel Mananta tampil gagah jadi salah satu groomsmen di pernikahan Sandra-Harvey. Sayang, Daniel tak mengabadikan foto bersama dengan istri dan anaknya yang duduk manis di kursi tamu undangan.

Daniel Mananta
Daniel Mananta

5. Sepaket dengan Daniel Mananta, Yuanita Christiani juga menjadi pengiring pernikahan Harvey dan Sandra. Tak pernah gagal cantik, Yuanita pun mendapatkan sorotan dan mendapatkan doa agar cepat menyusul Sandra.

Yuanita christiani
Yuanita christiani

6. Pernah naksir, Delon Thamrin jadi orang spesial di pernikahan Sandra-Harvey. Bukan hanya tamu, penyanyi ganteng ini diminta mengiringi Sandra dengan suara emasnya. Selain foto bersama pengantin, Delon pun juga sempat foto bareng Ahok, loh!

Delon Thamrin
Delon Thamrin

7. Jarang muncul di depan layar kaca, Susan Bachtiar tampil memesona di upacara pemberkatan Sandra-Harvey sebagai Lektris. Dengan gaun cantik berwarna putih, artis 43 ini hadir bersama dengan suami gantengnya.

Susan Bachtiar
Susan Bachtiar

8. Tamu spesial yang juga tak kalah mencuri perhatian adalah pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Tak pernah muncul di depan layar televisi, Andah terlihat cantik dan memesona dengan gaun berwarna merah. Serasi bersama suaminya ya!

Asmirandah dan Jonas Rivanno
Asmirandah dan Jonas Rivanno

9. Sendiri dan tak bersama kekasihnya, Nikita Willy tampil memesona dengan dress cantik berwarna biru tua. Wah, kapan nih Nikita susul Sandra Dewi?

 Nikita Willy
Nikita Willy

10. Tanpa didamping sang istri, Ben Joshua juga hadir dalam upacara pernikahan Sandra dan Harvey. Dengan setelan jasnya, Ben Joshua masih saja terlihat ganteng dan awet muda. Setuju kan?

Ben Joshua
Ben Joshua

11. Pamer foto bareng dengan Sandra dan Harvey, Ferry Salim terlihat kece badai. Kendati sudah berumur, ayah dari Brandon Salim ini tetap ganteng dan awet muda.

Ferry Salim
Ferry Salim

12. Si cantik yang juga berkesempatan hadir di upacara pernikahan Sandra dan Harvey ini adalah Titi Kamal. Cantik dengan balutan dress warna biru, Titi berhasil foto bersama pengantin yang tengah berbahagia.

Titi Kamal
Titi Kamal

Baca Juga : Resmi Menikah, Ini Foto Cantik Sandra Dewi yang Sah Jadi Nyonya Harvey Moeis

Bukan hanya para artis di atas, pernikahan Sandra dan Harvey juga dihadiri beberapa selebriti lain. Bukan hanya artis, pejabat dan juga pengusaha sukses juga banyak yang hadir dalam pernikahan mewah satu ini. Lagi-lagi, selamat atas pernikahannya, Sandra dan Harvey Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *