January 5, 2024
Sammy Simorangkir Dan Viviane via detik

Sammy Simorangkir Dan Viviane via detik

Sammy Simorangkir Dan Viviane via detik
Sammy Simorangkir Dan Viviane via detik

Kabar kedekatan mantan istri Okan Cornelius, Viviane dengan penyanyi Sammy Simorangkir sepertinya bukan hanya sekedar gosip belaka. Pasalnya, kini keduanya sudah tak malu-malu lagi pamer kemesraan di hadapan publik.

Tidak berbeda dengan Viviane, Sammy Simorangkir juga mulai buka-bukaan soal hubungan asmaranya. Hal tersebut terlihat melalui foto-foto mesra Sammy bersama janda satu anak itu di akun Instagram miliknya @sammysimorangkir. Mantan vokalis Kerispatih itu tampak berpose mesra dengan Viviane.

Sammy memposting dua foto kebersamaannya dengan Viviane dengan membubuhi caption yang mengindikasikan keduanya memang bukanlah sekedar berteman biasa. Dalam foto itu pun terlihat jelas bahwa dirinya sangat mencintai presenter cantik itu. “❤️ @viv_viviane,” tulis Sammy Simorangkir, Selasa (18/8).

Tampak jelas kalau Sammy Simorangkir dan Viviane memang sedang menjalani hubungan asmara. Tak mengherankan jika para netizen juga menyimpulkan Sammy dan ibu satu anak itu memang sudah menjadi pasangan kekasih. Bahkan, beberapa netizen ikut mengomentari kemesraan Sammy dan Viviane melalui postingan komentar di foto-foto tersebut.

“Bahagia sllu aaamin,” tulis akun @iyan_syahrul. “Ciyeee abaaang. Tuhan berkati hubungan abang @sammysimorangkir dan ka @viv_viviane,” tambah akun @aisahrizky. “Serasi banget yaaa,,,bang @sammysimorangkir bening semoga langgeng yooo amien HALELUYAH,” sahut pemilik akun @abellaab05.

Viviane dan Okan Cornelius menikah pada 13 November 2010 lalu. Tidak lama setelah itu, Viviane hamil dan melahirkan putra pertama mereka pada tanggal 18 April 2012. Keduanya pun memberi nama Jaden Kornelius Tjeuw untuk sang buah hati. Akan tetapi, rumah tangga pasangan  ini tak bisa bertahan lama. Keduanya resmi bercerai setelah hakim mengetuk palu pada 9 April 2015 Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *