March 29, 2024
Memotret Menara Eiffel

Memotret Menara Eiffel

4. Dibandingkan Dengan Gaya Fashion Nagita Slavina

Setelah menjelma menjadi sosialita yang berhamburan dengan barang mewah, banyak yang mengatakan bahwa pelantun Mungkin Dia Lelah ini meniru gaya mewah princess Syahrini. Banyak pula para fans Syahrini yang membandingkan gaya sang princess dengan Bella Shofie. Tak nanggung, haters juga membandingkan Bella dengan Nagita Slavina dalam hal fashion. Memang, Nagita Slavina memiliki gaya fashion yang sudah tidak diragukan lagi.

Gaya Fashion Nagita Slavina
Gaya Fashion Nagita Slavina

“Menurutku kalau belum setajir Nagita Slavina mendingan ga usah pamer, soalnya dia yg tajir melintir aja sederhana, bersahaja, dan down to earth banget anaknya, semoga yg baik2 bisa ditiru @barbie_bellashofie,” tulis pemilik akun @hilmayanti876. Ya, meskipun gaya fashionnya terlihat sederhana, namun fashion Nagita Slavina mengeluarkan uang puluhan hingga ratusan juta dalam sekali tampil.

Tak bisa dipungkiri, nama Bella Shofie makin hari makin dikenal karena sensasi yang membuat para haters semakin gerah. Tak mau ketinggalan tentang berita selebriti terbaru? Makanya, simak terus selebupdate.com

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *