April 20, 2024

Saipul jamil [image source]

Berita Selebritis – Hidup memang bagai roda yang berputar. Bisa di atas dan suatu saat juga bisa di bawah. Sebelumnya bisa merasakan tidur enak di kasur yang empuk dan hangat, namun tiba-tiba bisa tidur di atas triplek.

Keadaan malang seperti itu dirasakan oleh Saipul Jamil. Sebelumnya ia dikenal sebagai salah satu pedangdut kaya yang memiliki mobil dan rumah mewah. Namun setelah mencuat kasus pencabulan yang melibatkan dirinya, mantan suami Dewi persik itu memgalami kebangkrutan.

Saipul jamil [image source]
Saipul Jamil [image source]
Kerugian yang diderita Saipul Jamil akibat pemutusan kontrak kerja yang sepihak pasca dirnya ditetapkan sebagai tersangka bahkan nilainya mencapai 2 miliar rupiah. Bukan hanya itu, pria yang akrab disapa Bang Ipul harus merasakan kehidupan ala penjara.

Seperti tidur di atas Triplek. Namun bagi Saipul jamil yang sudah terbiasa hidup sederhana, hal semacam itu tidak jadi masalah dan tetap terasa nikmat. “Saya tidur beralaskan triplek, ya Allah. Nikmat banget, Ya saya ini kan memang orang nya sederhana jadi ya tetap nikmat walaupun tidur beralaskan triplek” ujar Ipul.

Sedangkan kuasa hukumnya yaitu Kasman Sangaji menjelaskan jika Ipul sudah bisa beradaptasi dengan kehidupan penjara. “Alhamdulillah untuk saat ini beliau bisa berkonsentrasi untuk aktivitas nya seperti berolahraga, dan beliau juga bisa fokus untuk berkonsentrasi pada perkara nya,”  kata Kasman Sangaji Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *