January 9, 2024

Saipul Jamil Selfie Image

Apa kabar Saipul Jamil? Dunia hiburan tanah air sempat digegerkan berita dijemputnya Saipul jamil oleh polisi terkait kasus pelecehan anak di bawah umur. Tak hanya satu, bahkan ada tiga pemuda yang mengaku pernah dilecehkan oleh pedangdut mantan suami Dewi Perssik tersebut. Karena kasus ini lah, Saipul Jamil harus rela dicopot dari posisi juri di Academia Asia, yang sempat melambungkan namanya.

Berita tersebut jelas membuat para penggemar Bang Ipul sangat kecewa. Namun, di antara kekecewaannya itu, masih banyak penggemar Bang Ipul yang tak berhenti memberi dukungan dan spirit bagi idolanya itu. Kini, apa kabar Bang Ipul, ya? Bagaimana perkembangan sidangnya, ya?

Saipul Jamil Selfie Dalam Sidang
Saipul Jamil Selfie Dalam Sidang (via Image Source)

Bukan Saipul Jamil kalau tidak mengundang sensasi dengan melakukan berbagai hal yang diluar dugaan. Bagaimana tidak, bukannya sedih dan menunduk, Saipul malah mengajak jajaran pengacaranya untuk selfie saat sidang. Aksi ini pun sempat diabadikan oleh beberapa wartawan yang ada di lokasi.

Bang Ipul mengaku bahwa aksinya itu dikarenakan sikapnya yang terlalu baik, dan terlalu ramah. Melihat banyaknya awak media yang datang dan ingin mengambil gambarnya, maka dengan rendah hati Bang Ipul mengambil salah satu handphone milik wartawan dan mengambil selfie dirinya dan para pengacaranya.

Saipul Jamil dalam Daily Mail
Saipul Jamil dalam Daily Mail (via Daily Mail)

Tak hanya itu, aksi ini ternyata juga mengundang perhatian media luar negeri. Berita tentang selfie-nya Saipul Jamil dengan jajaran kuasa hukumnya ini dimuat dalam media pemberitaan online luar negeri, Dailymail. Lucunya, Saipul Jamil diberitakan sebagai penyanyi Thailand. Bang Ipul pun menanggapi hal ini dengan bahasa yangs sangat menggelikan.

Berita Saipul Jamil (via Image Source)
Berita Saipul Jamil (via Image Source)

Kasus gue ya. Wah mungkin itu saya bisa go internasional, mudah-mudahan. Jadi mulai dari kasus, ya enggak apa-apa,” ucar Saipul Jamil. Jika biasanya ada bangsa lain yang mengambil hak milik aset tanah air membuat masyarakat marah, maka berlaku sebaliknya untuk perihal ini. Seorang netizen malah menunjukkan respon bahagia mendengar berita ini.

Sepertinya Bang Ipul memiliki sifat yang selalu berpikir positif dan terus optimis, ya. Wah, Agnes Mo kalah famous dengan Saipul Jamil, nih. Bagaimana pun, terkenal karena cara yang buruk itu tidak baik, loh. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *