March 29, 2024

Keikutsertaan Raline Shah dalam ajang kecantikan bergengsi Puteri Indonesia tahun 2008 silam, nggak disangka akan membawa namanya melambung seperti sekarang ini. Raline kemudian menjadi salah satu aktris sekaligus model ternama di Indonesia.

Membintangi sejumlah film serta mendapat berbagai tawaran iklan, tentu menambah kekayaan yang dimiliki Raline. Sebagai wujud hasil dari kerja kerasnya selama bekerja di dunia hiburan, Raline kini diketahui akan segera memiliki rumah pribadi di Kota Medan.

 

Kabar gembira tersebut diketahui melalui akun instagram pribadi Raline. Wanita berusia 32 tahun itu mengunggah sebuah foto saat dirinya tengah berada di depan sebuah rumah yang belum seutuhnya jadi. Meski masih dalam tahap pembangunan, rumah Raline ini sudah tampak besar dan megah dari luar.

My own house from scratch!,” tulis bintang film ‘5 cm’ tersebut.

Postingan Raline ini turut disambut gembira oleh para penggemar. Banyak yang merasa bangga pada Raline yang tak lupa pada kampung halamannya meski kini sudah jadi artis ibukota. Terbukti, ia memilih Medan sebagai lokasi huniannya.

@des_db “Salut ma raline tetap cinta daerah asalnya horas medan!!!

@willysuteja “So proud of you! Hidup Medanese! Hahaha

@flesflash “Terbaiklahh kak raline shah, kebanggaan medan banget @ralineshah

@gelengyo “artis yang tak lupa kampung halaman

@_siskaamanda_ “Selamat kaa,, semoga lancar&berkah ya ka @ralineshah

Artis seperti ini nih yang patut dicontoh. Meski dia berasal dari keluarga kaya raya, tapi Raline membuktikan bahwa ia mampu membangun rumah idaman dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Apalagi, Raline nggak lupa kampung halaman meski kini sudah tinggal di ibukota. Selamat ya, semoga rumahnya cepat jadi!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *