5. Cuma Satu Lagu, tapi Rajin Banget Dapat Penghargaan

Dalam setahun terakhir, entah sudah berapa penghargaan yang didapatkan Rizky Febian. Padahal nih, lagu yang dikeluarkan Iky baru satu single lho. Ini membuat reputasinya sebagai penyanyi pendatang baru dianggap sangat menjanjikan dan nggak main-main kecenya. Tapiiii, ya pasti masih banyak yang harus dilalui Iky, mengingat usianya yang masih muda dan sang ayah pun tetap menganjurkannya untuk banyak belajar.

Deretan penghargaan sudah disabet oleh RIzky Febian [via instagram]
Deretan penghargaan sudah disabet oleh RIzky Febian [via instagram]
Kabarnya, setelah lebaran nanti Rizky Febian akan mengeluarkan satu single lagi. Waah, jadi penasaran ya? Apakah Iky bakal bawain lagu cinta lagi? Menurut bocorannya sih, lagu berikutnya akan lebih ‘baper’ dari Kesempurnaan Cinta. Aiiih Ahmad Sahroni Siapkan hatinya masing-masing yah.

BACA JUGA: Bikin Iri, 6 Artis Ini Jalani Puasa Pertama Bareng Suaminya

Lewat lagu ‘Kesempurnaan Cinta’, Rizky Febian dikenal. Dan ternyata karakter serta penghayatan Iky cocok banget membawakan lagu ini. Selain pribadinya yang ramah, tulus dan menyenangkan, kehadiran Iky sepertinya memberikan angin segar di tengah banyaknya artis pendatang baru. Kira-kira ke depannya Rizky Febian akan terus jadi penyanyi atau bakalan mengikuti jejak ayahnya sebagai pelawak? Kita tunggu aja deh gebrakan Iky selanjutnya. Setuju, para Rizfelous?..