January 8, 2024
Fashion Artis Dengan Ripped Jeans

Fashion Artis Dengan Ripped Jeans

Ripped jeans atau celana dengan model bolong-bolong di lutut dan paha kini sedang trend lagi. Ini merupakan salah satu model celana yang wajib dimiliki oleh para pecinta fashion. Jangan takut terlihat seperti preman, celana bolong-bolong ini bisa bikin kamu jadi super kece dan tetap cantik.

Deretan artis-artis di bawah ini rupanya juga penggemar ripped jeans. Mereka berhasil menunjukkan bagaimana memadupadankan celana bolong-bolong milik mereka agar terlihat keren dan jauh dari kesan berantakan. Cek gaya-gaya mereka dan selamat mencontek, ya.

1. Padukan Dengan Sneakers Andalan

Fashion Prilly Latuconsina Dengan Ripped Jeans
Fashion Prilly Latuconsina Dengan Ripped Jeans (via Instagram)

Artis bersinar, Prilly Latuconsina ini berhasil membuat ripped jeans terlihat sederhana. Kuncinya terletak di kaos oblong putih yang dipilihnya sebagai atasan. Sneakers bisa juga disebut sebagai pasangan sejati dari ripped jeans. Prilly memilih tas kecil cantik untuk tetap memberi sentuhan manis dalam keseluruhan penampilannya.

2. Dipadupadankan Dengan Kaos Longgar, Oke Juga

Gaya Fashion Agnez Mo Dengan Ripped Jeans
Gaya Fashion Agnez Mo Dengan Ripped Jeans (via Instagram)

Kita semua tahu bahwa gaya fashion dari artis sekelas Agnez Mo tidak pernah terlihat biasa-biasa saja. Agnez dikenal sebagai artis yang selalu bergaya nyentrik, tapi tetap keren. Artis nyentrik sekelas Agnez Mo pun tidak ketinggalan akan trend ripped jeans ini. Agnez memasangkan kaos super longgar untuk menambah kesan rebel dari celana bolong-bolong yang dipakainya. Ah, keren banget!

3. Tambahkan Sepatu Cantik Dan Kalung Agar Tetap Feminin

Gaya Fashion Tyas Mirasih Dengan Ripped Jeans
Gaya Fashion Tyas Mirasih Dengan Ripped Jeans (via Instagram)

Sneakers boleh saja disebut-sebut sebagai pasangan sejati dari ripped jeans. Tapi, tidak pernah ada aturan khusus yang melarangmu untuk memilih sepatu cewek, atau bahkan high heels saat sedang memakai ripped jeans. Sepatu ini justru akan menekankan kesan feminin yang tenggelam karena celana yang kamu pakai. Jangan lupa tambahkan kalung cantik di atas kemeja polosmu, ya. Tuh lihat, gaya Tyas Mirasih manis banget, kan?

4. Celana Monyet Dengan Jaket? Keren!

Gaya Fashion Ayushita Dengan Ripped Jeans
Gaya Fashion Ayushita Dengan Ripped Jeans (via Instagram)

Ayushita memang dikenal sebagai salah satu artis dengan gaya tomboy yang cenderung unik. Seperti yang terlihat dari foto yang satu ini, Ayushita tampak memadupadankan celana monyet atau jumpsuit robek-robeknya dengan jaket cowok. Tak lupa Ayu memakai sneakers untuk mempertegas penampilannya. Super kece!

5. Untuk Hijaber Bisa Juga, Loh!

Gaya Fashion Joyagh Dengan Ripped Jeans
Gaya Fashion Joyagh Dengan Ripped Jeans (via Instagram)

Bagi yang berhijab, jangan berkecil hati. Kamu juga bisa kok berkreasi dengan celana jenis ini. Saking digemarinya, sekarang ini sudah banyak toko yang menjual ripped jeans yang tidak bolong, atau tembus pandang. Celana ini diperuntukkan untuk bagi hijaber yang tak ingin ketinggalan trend fashion. Joyagh, salah satu selebgram hijaber yang terkenal terlihat keren banget dengan ripped jeans yang nggak bolong beneran ini, kan?

Nah, itu tadi beberapa ide gaya fashion dengan ripped jeans yang bisa banget kamu contek. Pakai celana model ini saat sedang hangout bareng teman-teman. Sekeren-kerennya celana ini, tetap tidak cocok digunakaan saat acara formal atau acara keluarga, ya. Nah, gaya siapa nih yang paling kamu suka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *