April 25, 2024

Berita Selebritis – Siapa yang tidak tahu tentang jalinan asmara Saipul Jamil. Setiap pedangdut itu dekat dengan seorang wanita, publik heboh mebicarakannya. Sehingga ketika pria kelahiran 31 Juli 1980 dikabarkan menyukai sesama pria maka tak heran banyak yang terkejut.

Apalagi Saipul Jamil sampai nekat melakukan pencabulan pada bocah yang masih berumur 17 Tahun hingga ia saat ini ditahan pihak berwajib karena perbuatannya itu. Tak ada yang menyangka jikap Pria yang akrab disapa Ipul tersebut akan melakukan pencabulan,. Padahal sebelumnya ia banyak diberitakan menjalin hubungan dengan sederet wanita. Berikut ini adalah beberapa wanita yang pernah ada di hidup Saipul Jamil.

1. Dewi Persik

Komentar Dewi Persik Tentang Penangkapan Saipul Jamil
Saipul Jamil dan Dewi Persik

Sama-sama berkarir di dunia hiburan dan merasa saling cocok, Saipul Jamil memutuskan untuk menikah dengan Dewi Persik pada tahun 2005. Namun rumah tangga yang bahagia yang diharapkan tak hadir di antara mereka. Dewi dan Saipul memutuskan untuk bercerai pada tahun 2008.

2. Melinda

Melinda
Melinda[image source]
Melinda adalah penyanyi pendatang baru yang tenar dengan single Cinta Satu Malam. Selain terkenal karena lagunya, Melinda juga dikabarkan menjalin hubungan dengan Saipul Jamil. Sayangnya, hubungan tersebut tak bertahan lama hingga akhirnya Saipul menikah dengan wanita lain. Ada kabar yang menyebutkan jika Melinda sengaja dicampakkan oleh Saipul Jamil.

3. Virginia Angreini

Saipul Jamil dan Almarhum istrinya [image source]
Saipul Jamil dan Almarhum istrinya [image source]
Setalah lama menduda dan mencari sosok yang tepat untuk jadi istrinya, Saipul Jamil akhirnya menjatuhkan pilihan pada wanita cantik bernama Virginia Angreini. Saipul menikahi wanita asal Bandung tersebut tahun 2011. Belum setahun sah sebagai suami istri, Saipul Jamil harus menduda kembali lantaran istrinya tewas dalam kecelakaan.

4. Fitri Carlina

Fitri Carlina [image source]
Fitri Carlina [image source]
Setahun kemudian Fitri Carlina, pedangdut cantik sering terlihat bersama dengan Saipul Jamil. Bahkan keduanya tak membantah tudingan bahwa mereka telah menjadi sepasang kekasih. Namun ternyata hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan saja.

5. Rina Nose

Saipul Jamil dan Rina Nose [image source]
Saipul Jamil dan Rina Nose [image source]
Putus dari Fitri Carlina Saipul Jamil lagi-lagi dikabarkan menggandeng wanita lain mulai dari wanita cantik bernama Indah Sari hingga seorang Dj bernama Nyar Pryanita. Dan yang paling menyita perhatian adalah kedekatan Saipul Jamil dengan Rina Nose yang menjadi rekan kerjanya di acara D’Academy.

7. Risma D’Academy

Saipul Jamil dan Risma [image source]
Saipul Jamil dan Risma [image source]
Namun belum juga ada kejelasan tentang hubungannya dengan Rina Nose, Saipul Jamil rupanya pindah lagi ke lain wanita. Ia terlihat mesra dengan Risma salah satu pserta D’Academy bahkan muncul kabar bahwa Ipul berencana menikahi Risma.

6. Chef Aiko

Saipul Jamil dan Chef Aiko [image source]
Saipul Jamil dan Chef Aiko [image source]
Chef Aiko juga tak luput dari daftar wanita yang didekati oleh Saipul Jamil . Keduanya menjalin hubungan di penghujung tahun 2014. Sayangnya karena ada perbedaan keinginan, Chef Aiko dan Saipul Jamil memutuskan berpisah pada awal tahun 2015.

Itulah deretan wanita yang pernah ada di hidup Saipul Jamil. Meski dikenal playboy dan kerap ganta-ganti pasangan ternyata Saipul Jamil juga menyimpan hasrat pada sesama jenisnya hingga ia nekat melakukan pencabulan. Tentu hal itu membuat banyak pihak jadi geger dan kecewa. Semoga kasus yang menimpa Saipul Jamil bisa dijadikan palajaran bagi kita semua Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *