January 6, 2024

Siapa yang tak mengenal presenter kawakan Rina Nose? Yah, setelah dirinya didapuk sebagai presenter dengan bayaran paling mahal, keputusannya menggunakan hijab semakin menaikan pamornya. Namun sayang, selang setahun setelah keputusan terbesarnya itu, Rina harus mendapat hujatan dari Netizen terkait keputusan janda cantik itu untuk melepas hijab. Pun begitu banyak spekulasi menyebutkan bahwa Rina nampak galau terkait kisah percintaan.

Jika sebelumnya Rina pernah dekat dengan sejumlah pria, ada 1 pria nih yang nampaknya ‘nempel’ lagi dengan wanita berhidung pesek itu. Adalah Fakhrul Razi, pria dari Brunnei Darusalam yang juga merupakan mantan Rina Nose pada sebuah project acara dangdut di salah satu stasiun televisi swasta.

Sempat digosipkan akan menikah di tahun lalu, keduanya justru jarang terlihat bersama lagi. Hal ini membuat publik meyimpulkan bahwa keduanya tengah memutus hubungan percintaan. Sangat disayangkan sih, akan tetapi, kemarin (29/1/2018) Rina Nose kembali mengunggah momen kedekatan mereka berdua pada akun resmi di Instagramnya.

Tak hanya Rina, namun Fakhrul pun nampak tak mau kalah untuk memamerkan kedekatan keduanya di sosial media yang ia miliki. Dengan caption sederhana, foto tersebut pun sontak membuat para Netizen berbondong-bondong untuk memberikan komentar. Tentu saja, pro dan kontra lantas mewarnai kolom komentar dalam akun Instagram keduanya. Tak sedikit juga yang mengatakan bahwa semua ini hanyalah sensasi belaka.

Well, entah sensasi atau bukan, namanya hubungan baik memang harus selalu dijaga kan? Doa terbaik selalu untuk Teh Rina dan Bang Fakhrul deh ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *