January 4, 2024

Lebaran belum usai, Ricky Perdana kembali ungkap kebahagiaan lewat akun instagramnya. Pesintron ganteng satu ini akhirnya resmi menikahi seorang gadis bernama Shinta Rizky Aulia atau lebih dikenal dengan nama Chaca Thakya. Ya, artis muda yang pernah memenangkan ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia 2013.

Pernikahan dua artis muda ini berjalan dengan lancar tepat pada hari Sabtu, 9 Juli 2016 kemarin. Lalu, seperti apa kebahagiaan Ricky dan Chaca di hari bahagianya kemarin? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Pertama Kenal dari Dunia Entertainer

Pertama Kenal dari Dunia Entertainer
Pertama Kenal dari Dunia Entertainer

Siapa yang penasaran dengan asal mula jalinan cinta antara Ricky dan Chaca? Well, mungkin bagi penggemar dua artis ini pasti tahu betul bagaimana mereka kenal. Ya, Ricky dan Chaca pertama dipertemukan karena sama-sama bekerja dalam dunia hiburan. Keduanya sama-sama dekat lantaran terlibat proyek acara 2 tahun silam. Semenjak saat itulah, Ricky dan Chaca makin lengket layaknya seorang sahabat.

2. Tanpa Pacaran dan Ta’aruf, Ricky Putuskan Lamar Chaca

Tanpa Pacaran dan Taaruf, Ricky Putuskan Lamar Chaca
Tanpa Pacaran dan Taaruf, Ricky Putuskan Lamar Chaca

Tak disangka kedekatan tersebut menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya. Ricky yang sudah lama memendam rasa tak lagi mau memacari pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu. Ya, Ricky memilih untuk melamar Chaca dan memutuskan menikah tanpa ada proses ta’aruf. Beruntung, Cacha pun tak keberatan dengan permintaan Ricky untuk menikahinya. Keduanya pun juga mantap menikah setelah direstui oleh kedua orang tuanya.

3. Beda Umur yang Cukup Jauh, Ricky dan Chaca Tetap Terlihat Serasi

Beda Umur yang Cukup Jauh, Ricky dan Chaca Tetap Terlihat Serasi
Beda Umur yang Cukup Jauh, Ricky dan Chaca Tetap Terlihat Serasi

Siapa sangka ternyata dua artis yang menikah pada hari Sabtu kemarin ini terpaut usia yang cukup jauh.  Usia keduanya berjarak 10 tahun dimana Ricky kini berusia 35 dan Chaca 25 tahun. Pun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, keduanya tetap saja terlihat serasi. Bahkan banyak orang yang iri melihat keromantisan dua artis ini. Nah, bagaimana denganmu, iri juga kan?

4. Sah Jadi Suami Istri, Ricky dan Chaha Menikah Saat Lebaran

Sah Jadi Suami Istri, Ricky dan Chaha Menikah Saat Lebaran
Sah Jadi Suami Istri, Ricky dan Chaha Menikah Saat Lebaran

Tak mau berpikir panjang tentang hari pernikahan, ternyata Ricky dan Chaca menyerahkan semua persiapan kepada orang tua mereka. Bahkan untuk hari pernikahannya sebenarnya, ayah Ricky lah yang menentukan. Beruntungnya, keluarga Chaca pun setuju dengan tanggal pernikahan yang bertepatan di saat lebaran. Kebahagiaan pun jelas terlihat di wajah Ricky dan Chaca ketika memperlihatkan buku nikahnya kemarin.

5. Bikin Iri, Ricky dan Chaca Terlihat Mesra Saat Gelar Resepsi di Cianjur

Bikin Iri, Ricky dan Chaca Terlihat Mesra Saat Gelar Resepsi di Cianjur
Bikin Iri, Ricky dan Chaca Terlihat Mesra Saat Gelar Resepsi di Cianjur

Berbeda dengan pernikahan artis-artis biasanya, ternyata Ricky dan Chaca tak memilih Jakarta sebagai tempat digelarnya resepsi. Ya, keduanya memilih kampung halaman Chaca di Cianjur sebagai lokasi akad dan juga resepsinya. Keduanya pun terlihat sangat serasi dan bahagia saat duduk berdampingan. Kabarnya, bukan hanya di Cianjur saja resepsi pernikahannya digelar. Pada tanggal 16 mendatang, keduanya akan menggelar resepsi kembali di Bandung sebelum melaksanakan honeymoon romantis.

6. Terlihat Bahagia, Ricky Minta Didoakan Cepat Miliki Momongan

Terlihat Bahagia, Ricky Minta Didoakan Cepat Miliki Momongan
Terlihat Bahagia, Ricky Minta Didoakan Cepat Miliki Momongan

Di usianya kini, bukan hanya menikah saja harapan Ricky. Finalis dari L-Men of The Year 2006 ini juga berharap segera memiliki momongan dari istri cantiknya tersebut. Hal tersebut sempat ia sampaikan kepada teman-teman media agar didoakan segera mendapatkan buah hati. Wah, semoga apa yang diharapkan Ricky cepat terkabul ya!

Nah, itulah wajah bahagia Ricky dan Chaca di hari pernikahannya kemarin. Selamat ya Ricky dan Cacha, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah. Amin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *