January 6, 2024

Richard Muljadi

Hidup sejahtera dan selalu bergelimang harta sepertinya menjadi cita-cita hampir setiap insan di bumi ini. Bagaimana tidak, kita tidak perlu lagi dibingungkan tentang biaya kebutuhan hidup yang semakin hari semakin menggila saja. Bisa bangun di Jepang, lalu makan siangnya di Maroko. Aduh, Syahrini aja kalah, nih.

Adalah Richard Muljadi, salah satu sosialita Indonesia yang sudah diakui dunia. Dalam akun Instagramnya terpampang jelas bagaimana Richard menjalani gaya hidup super mewahnya. Mobil sport dan jam tangan miliaran, sepertinya hanya sebagian kecil dari hidup seorang Richard Muljadi. Semewah apa, sih?

1. Lahir di Keluarga Miliarder

Richard Muljadi, Lahir Di Keluarga Miliarder
Richard Muljadi, Lahir Di Keluarga Miliarder (via Instagram)

Richard Muljadi adalah salah satu cucu dari Kartini Muljadi, satu-satunya wanita yang namanya masuk dalam deretan wanita terkaya di Indonesia dengan kekayaan lebih dari 9 Triliun Rupiah. Richard adalah anak laki-laki dari Dian Muljadi, bos dari FIMELA.com. Tak usah heran, keluarga ini memang ahli dalam berbisnis. Kegigihan Kartini Muljadi mensejahterakan keluarganya sejak menjanda sangat membuahkan hasil. Hartanya tak akan habis untuk tujuh turunan? Ah, lebih.

2. Belajar dan Dirikan Bisnis Sendiri

Richard Muljadi, Berhasil Berbisnis Dengan Gayanya Sendiri
Richard Muljadi, Berhasil Berbisnis Dengan Gayanya Sendiri (via Instagram)

Richard tak hanya mengandalkan harta orang tua yang merupakan bos besar Tempo ini. Richard juga seorang pebisnis handal. Pernah mendengan Duatech Global Duatech Global? Nah, Richard Muljadi adalah salah satu foundernya. Beberapa waktu lalu, Rishard sempat mengumumkan kemitraannya dengan Indonesia Cloud untuk lebih mengembangkan Greentac, yaitu aplikasi yang dapat digunakan untuk memantau penggunaan energi dengan menggunakan basis cloud untuk pelanggan di Tanah Air.

3. Karir Oke, Cewek Pun Kece

Richard, Sempurna. Karir Oke, Cewek Kece
Richard, Sempurna. Karir Oke, Cewek Kece (via Instagram)

Ini, nih yang perlu diperhatikan dari sosok kece Richard Mulia. Ketika seseorang konsenstrasi pada karir dan mengejar mimpi, maka wanita akan datang dengan sendirinya. Karir oke, maka cewek kece pun pasti digenggaman. Dalam akun Instagramnya, Richard kerap memposting fotonya dengan kekasih tersayang yang seorang mantan model dan pemain film, Jeans Chantals Shalvynne Chang. Richard pun sering menghujani kekasihnya ini dengan hadiah super mahal yang sukses bikin ngiler. Aduuuh, bikin iri, deh.

4. Gaya Hidup Kelas Jetset

Gaya Hidup Kelas Jetset
Gaya Hidup Kelas Jetset (via Instagram)

“I think we should apreciate what we have. I feel sad by looking to less-fortune people, but it doesn’t make me feel ashamed of what God give to me,” ungkap Richard Muljadi, menanggapi hujatan dan kritikan yang menghujani postingan-postingan mewahnya di Instagram. Richard terlihat berteman dengan orang-orang sukses lainnya, seperti Reino Barack. Richard juga kerap terlihat menghabiskan uang untuk berlibur di negara-negara lain. Tentu saja ditemani oleh sang kekasih tercinta.

5. Koleksi Super Mewah

Koleksi Super Mewah Richard Muljadi
Koleksi Super Mewah Richard Muljadi (via Instagram)

Kamar ganti yang penuh dengan sepatu super mahal, atau jam tangan dengan harga miliaran, sudah tentu ada dalam gaya hidup seorang Richard Muljadi. Wajah tampan Richard memang sudah sangat menarik perhatian, sederetan mobil mewah miliknya, menambah nilai plus tentangnya. Gaya hidup mewah seorang Richard Muljadi bisa kamu lihat dengan sangat jelas di akun Instagramnya, @richardmuljadi. Hmm, jangan sampai sirik, ya.

6. Hadiahi Anjing Kesayangan Dengan Mobil

Richard Muljadi dan Coco, Anjing Kesayangannya
Richard Muljadi dan Coco, Anjing Kesayangannya (via Instagram)

Rasanya sudah bukan hal yang aneh jika para miliarder punya kelakuan yang nyeleneh. Seperti juga dengan seorang Richard Muljadi yang terlalu menyayangi anjing peliharaannya. Coco, nama anjing beruntung itu bahakan punya akun Instagram sendiri, @misscocodafrench. Coco pernah terlihat memakai kalung berlian yang sama dengan yang dipakai oleh Rihanna. Tak hanya itu, pada ulang tahunnya, Coco mendapat hadiah sebuah mobil mewah dari Richard Muljadi. What?

Well, itu tadi sederetan bukti hidup mewah dari seorang miliarder Indonesia, Richard Muljadi. Jangan iri pada gaya hidup mewahnya, tapi tiru juga keberhasilannya dalam membesarkan bisnis miliknya. Bagaimana, termotivasi untuk jadi miliarder juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *