January 8, 2024

Masih ingat dengan artis cantik bernama Richa Novisha ini kan? Yap, wanita yang sering disapa dengan nama Icha ini merupakanĀ istri dari aktor bernama Gary Iskak. Sayang, sejak menikah dengan Gary, Icha jarang sekali muncul di depan layar kaca. BahkanĀ rumah tangganya pun sama sekali tak pernah terdengar kabarnya.

Lalu seperti apa kabar dari pemain sinetron Putri Kembar ini? Masih cantik kah seperti dulu kala? Yuk intipĀ kabar dari Icha danĀ perjalanan hidupnya dalam dunia hiburan selama ini!

1. Si Cantik Finalis Gadis Sampul

Si Cantik Finalis Gadis Sampul
Si Cantik Finalis Gadis Sampul

Dikenal sejak tahun 2006 ternyata Icha sudah memulai karier sejak tahun 2002 lalu. Ia mulai debut di dunia hiburan dengan mengikuti ajang Gadis Sampul di tahun 2002. Perjuangan kerasnya saat itu membuahkan hasil hingga ia masuk dalam semifinalis. Dari situlah ia mulai banjir mendapatkan beberapa tawaran untuk menjadi bintang iklan. Salah satunya Zparto.

2. Berani Terjun Dalam Dunia Seni Peran

Berani Terjun Dalam Dunia Seni Peran
Berani Terjun Dalam Dunia Seni Peran

Tahun 2006, akhirnya Icha mulai berani memperlihatkan taringnya di dunia hiburan. Ia mulai banyak mengikuti casting beberapa film dan sinetron. Hingga pada akhirnya ia mendapatkan peran sebagai pemain pendukung dalam film Jomblo. Perannya sebagai Rita dalam film tersebut cukup memuaskanĀ dan menjadiĀ pertanda awal ia dikenal oleh banyak orang di Indonesia.

3. Makin Eksis dengan Bintangi Berbagai Judul Sinetron

makin eksis
makin eksis

Selain Putri Kembar, ternyata banyak lagi judul sinetron yang dimainkan oleh wanita kelahiran 1985 ini. Sebut saja sinetron Taqwa, Pintu Hidayah, Asmara Asem Manis hingga Kehilangan Surga Mati. Kepopuleran Icha saat itu tak lain dan tak bukan karena beberapa film hits yang pernah ia mainkan. Salah satunya Pencarian Terakhir, film pertama yang membuatnya masuk dalam daftar nominasi Aktris Terbaik dan Terfavorit ajang Indonesia Movie Awards tahun 2009 lalu.

4. Menikah Secara Diam-diam dengan Gary Iskak

Menikah Secara Diam-diam dengan Gary Iskak
Menikah Secara Diam-diam dengan Gary Iskak

Tanpa banyak bicara, Icha tiba-tiba menikah secara diam-diam dengan Gary Iskak. Kedua artis ini memutuskan menikah dengan mengundang beberapa saudara dan teman dekat pada Agustus 2009. Sayang, baru saja menikah, rumah tangga Icha dan Gary dikabarkan retak. Kabar tersebut bermula dari beredarnya foto mesra Gary dengan wanita lain. Sempat ingin menggugat cerai, Icha memutuskan untuk menunda terlebih dahulu demi kesehatan bayi yang dikandungnya.

5. Suami Selingkuh dan Hamili Wanita Lain, Icha Tetap Setia

Suami Selingkuh dan Hamili Wanita Lain, Icha Tetap Setia
Suami Selingkuh dan Hamili Wanita Lain, Icha Tetap Setia

Bukannya penuh kebahagiaan, kelahiran putra pertama Icha yang bernama Muhammad Adilla Rafisya Iskak malah penuh drama. Bahkan berita keluarga kecil Icha ini menjadi topik hangat yang tak habis dibicarakan selama berhari-hari. Bagaimana tidak, setelah beredar foto mesra kala ituĀ giliran wanita lain yang mengaku bahwa dirinya sedang hamil anak dari Gary. Tak hanya itu, wanita yang bernama Ima Risma tersebut juga memiliki anak lain dari hubungannya dengan Gary yang telah berusia 2 tahun. Setelah melalui proses panjang hingga meja pengadilan, Icha harus menerima kenyataan jika suaminya memiliki istri lain selain dirinya. Pun demikian, Icha terlihat begitu setia bersanding dengan Gary.

6. Menghilang, Richa Makin Harmonis Hidup dengan Gary

Makin Romantis
Makin Romantis

Setelah kelahiran putra pertamanya, Icha memang tak lagi muncul di dunia hiburan. Ia menghilang dan memilih fokus untuk merawat buah hatinya. Siapa sangka, setelah kasus panjang dari niatan cerai hingga perselingkuhan sang suami, Icha makin lengket dengan Gary. Bahkan dua artis ini jauh dari gosip tak sedap tentang rumah tangganya. Wah, benar-benar berbeda jauh dengan kehidupan awal rumah tangganya ya!

7. Jadi Bumil Cantik dan Makin Memesona dengan Kecantikan yang Tak Menua

Jadi Bumil Cantik dan Makin Memesona dengan Kecantikan yang Tak Menua
Jadi Bumil Cantik dan Makin Memesona dengan Kecantikan yang Tak Menua

16 tahun berlalu, wajah cantik dari Icha sama sekali tak berubah. Ia masih terlihat memesona dengan wajah ayu khas Indonesia. Tak hanya itu, tubuhnya masih terlihat singsetĀ kendati sudah melahirkan. Kini, kabarnya Icha kembali hamil anak keduanya. Kabar tersebut pun santer dibicarakan setelah banyak foto-foto Icha yang makin berisi di bagian perutnya. Wah, selamat ya, Cha.

Nah, itulah kabar terbaru sekaligus perjalanan karier Icha selama terjun di dunia hiburan. Wah, kira-kira Icha bakalan balik main film dan sinetron lagi nggak ya? Kita tunggu saja kabar baiknya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *