Dunia selebritis memang tak ubahnya sebuah kehidupan tanpa koma. Apapun bisa terjadi setiap harinya. Berbagai peristiwa dan sensasi memang kerap muncul dalam kehidupan para pesohor Tanah Air. Namun karena popularitas mereka, publik memang selalu ingin tahu dan menjadikan kehidupan mereka perdebatan.

 

Kini untuk menjadi selebritis tak harus punya karya dalam bidang musik atau akting. Populer di kalangan media sosial juga bisa membuat kamu sebagai selebritis. Hal itulah yang dialami dua seleb medsos yakni Ria Ricis dan Bhakti Perkasa. Berbeda dengan Bhakti, Ricis populer lebih dulu karena statusnya sebagai adik aktris berhijab Oki Setiana Dewi dan kini jadi selebgram. Sementara Bhakti yang sempat jadi pesinetron justru lebih dikenal sebagai seleb Youtube lewat channel Duo Harbatah.

Karena kesuksesan mereka di dunia maya, Ricis dan Bhakti saat ini didapuk bersama-sama menjadi presenter salah satu program musik di TV swasta. Hanya saja kekompakan Ricis dan Bhakti justru membuat istri mantan kekasih pesinetron Dea Imut itu ngamuk. Lhoh, kok bisa?

Kabar tak sedap itu muncul saat istri Bhakti yang bernama Mega Natasya melakukan curhat lewat fitur Instastory di akun Instagramnya. Lewat postingannya yang diabadikan oleh akun gosip itu, perempuan yang dinikahi Bhakti pada 2016 lalu itu terlihat emosi dan menuding jika Ricis ialah pelakor (perebut laki orang).

‘Mbak berjilbab nggak laku banget sampe harus gangguin suami orang?! @riaricis1795. Istrinya ditalak cerai cuman karena negor kedeketan sama @riaricis1795. Eh ternyata beneran, hahahaha. Katanya biar viral dan followernya nambah. Ckckckck gitu ya dunia artis mau nambah followers, istri diceraikan. Viral. @bhaktiperkasa @riaricis1795’.

Tak butuh waktu lama hingga unggahan perempuan yang melahirkan putri cantik bernama Marsha Audrey Shaqilla pada Agustus 2017 langsung jadi bahan perbincangan. Foto-foto unggahan Bhakti yang memperlihatkan dirinya tengah mengisi acara dengan Ricis serta kemesraan bersama Mega pun jadi perdebatan warganet.

Namun sehari berselang, Mega justru mengunggah curhatan lain di akun Instagram sang putri. Dalam postingannya itu, Mega mengaku jika Instagram miliknya tengah dihack. Dia pun berkomentar di postingan sang suami, ‘Ayahhh @bhaktiperkasa ig aku hikss. Rip ig. Gak apa yang penting km jangan dihack orang. Lope lope’.

Hmm, apakah ini cuma cari sensasi belaka atau gimmick mendulang popularitas?

 ..