January 5, 2024

Nama Regina Andriane Saputri belakangan ini ramai dibicarakan oleh banyak orang. Pemberitaan ini diawali dari kedekatannya dengan Farhat Abbas ketika Farhat masih menjalani sidang cerai dengan Nia Daniati. Tak lama berselang, keduanya menghebohlan publik dengan mengumumkan bahwa mereka telah sah menjadi sepasang suami istri.

Seakan tak lepas dari sensasi, kembali Regina dan Fahat menjadi sorotan kamera. Pasalnya, belum lama menikah mereka sudah memutuskan untuk bercerai. Ternyata dampak dari perceraian tersebut membuat Regina melakukan hal-hal yang membuat geleng-geleng kepala. Seperti di bawah ini

Umbar Sindirian Hingga Beberkan Kejelekan Sang Mantan

Sepertinya, perceraian kedua kali yang dialami oleh Regina ini menjadi kasus penuh dramatis di sepanjang jalan hidupnya. Bagaimana tidak, bukannya berdamai dengan sang mantan, Regina malah sering mendapatkan sindiran pedas dari Farhat.

Sindir mantan suami
Sindir mantan suami [via instagram]
Hal tersebut membuatnya Regina terpancing emosi dan ikut-ikutan memberikan sindiran kepada sang mantan. Bukan hanya lewat jejaring sosial, Regina juga ungkap sindiran tersebut lewat media. Salah satunya adalah perihal ‘kenikmatan’ yang diberikan Regina kepada Farhat. Yah. wanita cantik ini meminta hal tersebut untuk dikembalikan.

Gunakan Barang Branded Layaknya Sosialita

Belum selesai kasus perseteruannya dengan Farhat, Regina yang dulunya tampil sederhana ini tampil berbeda jauh. Yap, kini ia sering gunakan barang-barang branded dari mulai baju hingga aksesoris agar terlihat hidup bahagia usai bercerai. Tak hanya soal fashion saja, ia juga melakukan perawatan agar terlihat semakin cantik dari hari ke hari.

Jadi Ibu-ibu Sosialita
Jadi Ibu-ibu Sosialita [via instagram]
Selain masalah fashion dan perawatan tubuh, Regina juga memperlihatkan banyak sekali harta kekayaan yang dimilikinya. Salah satunya dengan membawa rekan media untuk meliput semua isi dari istana mewahnya. Yah, dari potret kehidupan Regina, sepertinya ia cukup bahagia dengan status baru sebagai janda.

Menikah Dengan Pengacara ‘Lagi’

Belum lama bercerai, ternyata Regina sudah bisa move on dari Farhat Abbas. Yah, seperti yang diberitakan oleh media, kini dirinya telah menggandeng lelaki sebagai kekasihnya. Bukan hanya sekedar pacaran saja, Regina dengan sosok kekasih barunya ini telah melakukan ijab qabul pada tanggal 22 Desember lalu.

Regina Menikah lagi
Regina Menikah lagi [via instagram]
Well, tentu kabar tersebut menghebohkan banyak orang apalagi bagi Farhat. Namun, artis yang kerap kali memberikan komentar kontroversial ini tak kaget, malah memberikan ucapan selamat pada Regina. Kabarnya, lelaki yang dinikahi oleh Regina ini ternyata juga seorang pengacara loh. Sama seperti Farhat.

Nah, itu dia hal yang dilakukan oleh Regina usai cerai dari Farhat. Bagaimana pendapatmu mengenai hal tersebut? Tulis komentar di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *