January 6, 2024
[via instagram]

[via instagram]

Tak sedikit kalangan artis yang menjalin kasih dengan lawan mainnya dalam sinetron mapun. Hal serupa juga dirasakan oleh mantan artis cilik Ranty Maria dan Ammar Zoni yang terjebak cinta lokasi. Dan tak terasa, sudah 5 bulan mereka menjalin kasih asmara.

Yuk intip, kemesraan pasangan Ranty Maria dan Ammar Zoni yang bersemi di lokasi syuting sinetron 7 Manusia Harimau.

1. Cinta di Lokasi Syuting

[via instagram]
[via instagram]
Benar kata pepatah Jawa witing tresno jalaran saka kulino. Kebersamaan Ranty Maria dan Ammar Zoni setiap hari di lokasi syuting membuat benih-benih cinta muncul di hati para pemain 7 Manusia Harimau tersebut.

2. Rajo Langit dan Ratna

[via instagram]
[via instagram]
Dalam sinetron legenda yang disutradarai Karsono Hadi tersebut, Ranty Maria berperan sebagai Ratna atau Rara yang jatuh hati pada Rajo Langit yang dimainkan oleh Ammar Zoni. Dan ternyata, di dunia nyata Ranty Maria merasakan hal yang sama terhadap Ammar Zoni.

3. Wajah yang Mirip

[via instagram]
[via instagram]
Uniknya lagi, banyak netizen yang berpendapat jika Ranty Maria dan Ammar Zoni berjodoh lantaran wajah mereka yang mirip. “sumpah cocok banget mirip mukanya biasanya jodoh loh,” komentar pemilik akun @nianugrahania.

4. Pasangan Idola Remaja

[via instagram]
[via instagram]
Tak bisa dipungkiri, akting Ranty dan Ammar telah mencuri perhatian penonton terutama kalangan kaum remaja. Tak heran jika pasangan yang terpaut usia enam tahun ini sering disebut pasangan idola kaum remaja.

5. Makin Romantis

[via instagram]
[via instagram]
Sebagai pasangan yang sedang dimabuk kasih, baik Ranty maupun Ammar kerap memamerkan kemesraan mereka di instagram. Salah satunya, foto siluet dengan pemandangan sunset romantis di belakang mereka.

6. Sudah Lima Bulan

[via instagram]
[via instagram]
Tak terasa jika hubungan Ranty dan Ammar sudah berjalan selama 5 bulan. Hal ini diketahui dari komentar fans pada foto siluet romantis yang diunggah Ranty Maria. “happy anniv 5 moth ya ammar dan ranty semoga langeng,” tulis sebagian komentar netizen.

7. Didoakan Segera Menikah

[via instagram]
[via instagram]
Alhasil, banyak fans Rara yang membanjiri akun instagram Ranty maupun Ammar. Mereka mendoakan agar sang idola langgeng bahkan untuk segera melangkah ke pelaminan. “Happy anniv 5 month kesayangan amravers langgeng terusss, makin sweet ya, semoga bisa menjalani hubungan ini sampe pernikahan, sampe tua, sampe maut memisahkan,” komentar pemilik akun @ammarrantyfans Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *