January 6, 2024

Seorang wanita kurang menawan jika miliki rambut berantakan. Selain terlihat lesu, mereka yang miliki rambut susah diatur terkesan tak merawat badannya sendiri. Karena itu pula, banyak wanita di luar sana yang melakukan berbagai perawatan hingga uang di kantong terkuras habis. Tak jauh beda, beberapa artis di bawah juga melakukan banyak perawatan hingga memiliki rambut indah dan menawan.

Siapa sangka dari rambut tersebut, mereka mendapatkan kepercayaan dari beberapa produk sampo ternama untuk menjadi brand ambasadornya. Nah, penasaran dengan artis yang memiliki rambut indah secantik wajahnya ini kan? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Penyanyi Cantik yang Jadi Brand Ambasador Sampo Sejak Tahun 2011 Lalu

Agnes Monica
Agnes Monica

Ialah Agnes Monica yang dipercaya menjadi Brand Ambasador Clear. Bukan baru-baru ini, Agnes telah dipercaya sebagai BA produk ternama ini sejak tahun 2011 lalu. Well, rambut Agnes memang cantik, bahkan rambut terlihat menawan kendati sering bergonta-ganti warna rambut. Lihat saja rambut sehat Agnes di atas ketika memperkenalkan produk Clear yang terbaru.

2. Pengantin Baru yang Tak Mau Lepas dengan Rambut Panjang

Sandra Dewi
Sandra Dewi

Well, dari sekian banyaknya artis yang memiliki rambut indah berkilau, tentu kurang lengkap rasanya jika tak menyebutkan nama Sandra Dewi. Ya, pengantin baru ini memang memiliki rambut hitam pekat dan juga panjang. Hampir setiap waktu, ia tak pernah gagal mencuri perhatian dengan rambutnya yang indah. Karena itu pula, di tahun ini ia dipercaya menjadi brand ambasador baru dari Clear.

3. Susul Selena Gomez Sebagai Brand Ambasador Sampo di Indonesia

Raline Shah
Raline Shah

Nah, sudah tahu kan produk apa yang menggunakan Selena Gomez sebagai brand ambasador. Well, apalagi kalau bukan sampo Pantene yang merupakan produk ternama di Indonesia. Menyusul Selena, artis cantik yang juga menjadi brand ambasador merek satu ini adalah Raline Shah. Well, rambut dari Raline memang tak dapat diragukan lagi. Bukan hanya cantik, rambut panjang dan hitam tersebut terlihat sangat sehat.

4. “Jadi Duta Sampo Lain?

Anggun C Sasmi
Anggun C Sasmi

Nah, sering dengar dengan kalimat pertanyaan “jadi duta sampo lain?” ? Well, kalimat tersebut diucapkan oleh Anggun C. Sasmi dalam iklan produk sampo. Sama halnya dengan Raline Shah dan Selena, ternyata penyanyi cantik satu ini juga menjadi brand ambasador dari sampo Pantene. Well, tak perlu pikir panjang, rambut dari Anggun memang cantik banget. Panjang dan juga sehat khas Indonesia.

5. Rambut Cantik Ala Velove Vexia

Velove Vexia
Velove Vexia

Tak hanya wajahnya saja yang memesona, rambut dari putri cantik OC Kaligis ini memang bikin banyak wanita iri. Selain cantik, rambutnya juga sehat dan terawat. Karena itu pula, pihak dari Tresemme tak pikir panjang untuk menjadikan artis cantik ini menjadi brand ambasadornya. Selain menjadi BA dari produk sampo, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga dipercaya menjadi brand ambasador dari merek make-up ternama di dunia.

6. Si Cantik yang Berani Gonta-Ganti Model Rambut

Lala Karmela
Lala Karmela

Ialah Lala Karmela yang hobi banget mengubah gaya rambutnya. Hampir setiap kali mempromosikan lagu atau filmnya, ia tampil dengan rambut cantik yang bikin banyak wanita ngiler dibuatnya. Kepercayaan diri Lala untuk mengubah gaya rambut tanpa takut akan rusak membuat dirinya kini dipercaya menjadi brand ambasador dari Loreal sampo. Well, siapa sih yang tak iri dengan gaya rambut dari penyanyi cantik satu ini?

7. Rambut Wulan Guritno yang Seksi Seperti Bentuk Tubuhnya

Wulan Guritno
Wulan Guritno

Tak mau kalah dengan artis-artis muda lainnya, ada satu artis senior yang juga memiliki rambut indah memukau. Ialah Wulan Guritno, ibunda dari Shalom Razade yang memiliki rambut indah dan terawat. Wulan sendiri juga dipercaya menjadi brand ambasador dari sampo Garnier yang merupakan produk ternama di Indonesia.

8. Jadi Brand Ambasador, Raisa Promosikan Sampo Sekaligus Suara Merdunya

Raisa
Raisa

Mantan kekasih dari Keenan Pearce ini memang juara soal rambut. Banyak sekali yang iri dengan rambut indah dari pelantun tembang Kali Kedua ini. Belakangan ini Raisa dipercaya menjadi brand ambasador dari sampo Sunslik bersama dengan Gamal, Audrey dan juga Laudya Cynthia Bella. Bahkan ia juga mempromosikan produk sampo tersebut dengan suara merdunya.

Baca Juga : 6 Artis Cantik Berambut Indah yang Ngalahin Bintang Iklan Shampoo

Nah, itulah dia para artis cantik yang memiliki rambut indah. Well, dari kedelapan artis di atas, mana nih idolamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *