April 20, 2024

Raisa Hamish

Serasi, mungkin satu kata tersebut cocok untuk Raisa dan Hamish Daud ya. Setelah statement telah berpisah dengan Keenan Pearce, tampaknya kali ini Raisa mempunyai hubungan istimewa dengan Hamish Daud. Sepertinya pantas-pantas saja bukan jika pesona Raisa yang begitu cantik menawan dengan suara indahnya disandingkan dengan tampang kebule-bulean Hamish Daud yang cool dan memiliki banyak talenta.

Meskipun dalam beberapa pernyataannya Raisa tidak pernah benar-benar mengakui kedekatannya dengan Hamish Daud, nyatanya beberapa postingan foto mereka terpampang nyata di akun Instagram keduanya. Dari beberapa postingan yang diunggah mereka berdua, terlihat ada tempat-tempat yang pernah mereka kunjungi bersama. Termasuk ke luar negeri, Benua Eropa tepatnya. Berikut ini foto kebersamaan mereka yang terunggah di Instagram:

Foto mesra di atas vespa

Foto mesra di atas vespa via Instagram

Foto yang diunggah Hamish Daud di bulan-bulan terakhir pada akhir tahun kemarin sontak membuat netizen heboh pastinya. Banyak yang menduga jika Hamish menjalin hubungan asmara dengan Raisa. Dengan kata candanya, Hamish menulis seolah-olah ia siap menjadi tukang ojek Raisa.

Raisa posting foto bareng di dalam mobil

Raisa posting foto bareng di dalam mobil via Instagram

Selanjutnya setelah Hamish Daud memposting kebersamaan mereka, ternyata Raisa juga membalas dengan foto manis dengan pesan jika Hamish Daud adalah tukang ojek yang kemarin. Abang tukang ojek udah nggak pake motor kayaknya..

Si cantik yang selalu fabulous

Si cantik yang selalu fabulous via Instagram

Bagi kamu yang mengidolakan Raisa, pasti kamu sangat mengenalnya gaya fotonya yang selalu cantik dan elegan dengan serangkaian outfit yang dikenakan dalam kesehariannya, namun jika Raisa bersama Hamis Daud, Raisa nggak segan meninggalkan kesan jaimnya dan terlihat lebih gokil pastinya.

Hamish Daud berlibur ke luar negeri

Hamish Daud berlibur ke luar negeri via Instagram

Dikenal lewat beberapa film yang dibintanginya menjadikan Hamish Daud populer di masyarakat luas. Nggak ketinggalan melalui program traveling yang dibawakannya di salah satu televisi, image seorang traveler menjadi sangat lekat pada dirinya. Hamish yang suka traveling pun menyempatkan berlibur ke luar negeri. Dari keterangan tempat yang dibagi Hamish Daud pada beberapa postingan fotonya di awal tahun kemarin, tampak Hamish sedang berlibur bersama keluarganya ke Eropa.

Destinasi foto Raisa serupa dengan Hamish Daud

Raisa liburan di Austria via Instagram

Pada awal tahun kemarin Raisa juga sempat berlibur ke luar negeri loh, hal tersebut terlihat dari postingan foto yang dibagikan melalui akun Instagramnya. Dari keterangan tempat yang ditulis Raisa, ia tengah berada di Austria pada saat itu. Dan yang membikin netizen sempat heboh, Hamish juga diketahui berada ditempat yang sama dengan foto yang diunggah Raisa. Ya meskipun tidak dalam satu frame, foto ini cukup untuk menguatkan bukti kebersamaan mereka.

Angle foto yang hampir sama

Hamish liburan ke Austria via Instagram

Setelah menandai tempat yang sama, foto Hamish Daud kali ini terlihat hampir serupa dengan Raisa. Tak ayal ada netizen dengan kreatif menyatukan foto mereka. Tampaknya hubungan Hamish dan Raisa mendapat restu dari banyak orang ya.

Hubungan istimewa antara Raisa dan Hamish Daud yang mulai terjalin saat ini membuat mereka terlihat serasi kan. Begitu juga penampilan fisik yang dimiliki Raisa dan Hamish Daud yang sama-sama rupawan bikin mereka terlihat cocok pastinya. Cantik dan ganteng, sungguh merupakan padu padan sempurna yang diciptakan oleh Tuhan.

Saking serasinya, fans dari mereka berdua juga ada loh yang membuat akun-akun dengan foto-foto kreatif yang menyatukan kecocokan Raisa dan Hamis Daud. Kita doakan saja semoga perkembangan hubungan Raisa dan Hamish Daud selalu baik ya ke depannya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *