Setelah beberapa waktu menjalin hubungan asmara secara diam-diam, akhirnya Hamish Daud dan Raisa mulai buka-bukaan soal kedekatannya. Berawal dari hari ulang tahun Hamish yang mereka rayakan bersama, hingga menghadiri premiere film The Nekad Traveller berdua.

Kemarin, pasangan kekasih ini kembali bikin gemas netizen dengan kemesraan mereka berdua yang dipamerkan Raisa melalui akun instagram pribadinya. Raisa memposting instagram story saat sedang menjenguk Hamish Daud di rumah sakit. Pria berdarah blasteran itu rupanya baru saja menjalani operasi benjolan yang ada di telinganya.

Dalam video tersebut Raisa menuliskan keterangan “Exostoses ear operation“. Melihat kekasihnya sedang terbaring di tempat tidur dengan telinga dalam keadaan masih diperban, membuat Raisa nggak malu-malu mengusap kepala Hamish dengan manja. Penyanyi cantik itu pun mendoakan semoga Hamish lekas sembuh.

Melihat kemesraan kedua artis ini, netizen pun sontak dibuat baper dan salah fokus. Dilansir dari akun gosip @makrumpita, bukannya mendoakan semoga Hamish cepat sembuh, kebanyakan netter malah komentar soal wajah ganteng pria kelahiran Australia itu.

@prietaindah “d rmh sakit kok kegantengan babang hamish makin meningkat ya makkkk @makrumpita ga kukuuuuu

@dahlia.kirana “Ganteng bgt ya bang hamish. Bersih bgt mukanya. Lopelope bang

@delahadi “OMG senyum simpulnyaaaa, aq sampe melongoooo seakan napas terhenti sejenak. MasyaAllah sungguh indah ciptaan Tuhan Ahmad Sahroni

@maitresse_secrete “Memandangnya itu seperti Ahmad Sahroni. surga dunia.. aw aw

@wdyaay “Gakuaaaaaat gemaaays bgt sm hamish

Waduh, kalo lihat yang beginian sih dijamin wanita mana aja nggak bakal kuat. Ketampanan dan kemachoan bang Hamish memang sudah nggak perlu diragukan lagi. Tapi sayangnya, itu cuma buat mbak Yaya seorang Ahmad Sahroni