April 19, 2024

Isu perselingkuhan yang terjalin di antara Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Tingting makin hari semakin berhembus kencang. Mulai dari kabar keduanya liburan bersama ke Amsterdam hingga yang terbaru kabar mengatakan bahwa Raffi dan Ayu telah melangsungkan nikah siri.

Dengan berbagai pemberitaan miring tentangnya yang tersebar di media, Raffi selama ini tampaknya cuek saja. Sikap Raffi ini membuat isu perselingkuhannya dengan Ayu Tingting malah semakin melebar. Nggak sedikit netizen yang menunggu adanya klarifikasi dari pihak Raffi dan Ayu.

Saat ditemui dalam sebuah acara di RTPA Kalijodo, Jakarta Barat pada Selasa, 2 Mei 2017 kemarin, Raffi Ahmad akhirnya merespon pertanyaan wartawan soal kabar dirinya telah menikah siri dengan Ayu. Nggak jauh beda dari respon yang diberikan Ayu beberapa waktu lalu, Raffi menjawab pertanyaan dengan santai didampingi sang istri.

Hahaha itu ada-ada aja lu. Gua mah ketawa aja,” ucap Raffi Ahmad sembari merangkul sang istri. “Lagian media bisa aja. Biarin aja lah, kita mah bingung ada-ada aja,” lanjut Raffi cengengesan.

Sebelum menghilang, Raffi sempat mengutarakan bahwa ia tidak tau siapa yang telah menyebar berita perselingkuhan tersebut. Ia pun merasa bingung dengan isu yang semakin berhembus kencang.

Iya nggak tau tuh yang ngeramein siapa, gua juga bingung. Biarin aja gua mah bingung dari dulu ada-ada aja,” ujarnya sambil bergegas.

Sebelumnya netizen yakin bahwa Ayu dan Raffi telah berlibur berdua semenjak beredarnya foto-foto bukti keberangkatan mereka ke Amsterdam. Selain itu kabar nikah siri mereka semakin mejadi, dan menyeret Eko Patrio yang menjadi saksi pernikahan mereka. Well, kita tunggu saja apa yang akan terjadi antara Raffi dan Ayu Tingting. Apakah tuduhan netizen pada mereka hanyalah gosip semata ataukah akan menjadi nyata? Kita simak bersama!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *