January 6, 2024
Raffi Ahmad, Nagita, Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad, Nagita, Ayu Ting Ting

Berita Selebritis – Dunia hiburan tanah air sedang diramaikan isu ‘nakalnya’ Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Netizen menganggap kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah melebihi batas. Karenanya para netizen pun meminta agar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bisa lebih menjaga sikap saat berada di depan kamera.

Tapi, rupanya teguran demi teguran tak juga membuat sikap ‘genit’ Raffi berubah. Netizen yang sudah gerah pun akhirnya mengambil tindakan. Delia Bunga, adalah salah satu fans yang merasa kecewa dengan sikap Raffi akhirnya membuat tuntutan agar acara yang menampilakan Raffi dan Ayu Ting Ting diboikot saja. Wah, gawat juga ya.

1. Tepis Isu Miring, Tampil Akrab Bertiga

Raffi, Nagita dan Ayu Ting Ting
Raffi, Nagita dan Ayu Ting Ting (via Instagram)

Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di mulai saat ada akun haters Ayu Ting Ting yang menangkap ‘kemesraan’ Raffi dan Ayu saat di lokasi syuting. Akun tersebut dibuat untuk mengingatkan Ayu dan Raffi agar lebih bisa menjaga sikap mengingat status Raffi yang sudah suami orang. Sempat memanas, Raffi pun tetap menanggapinya dengan santai. Raffi malah mengajak istrinya, Nagita Slavina untuk foto bertiga dengan Ayu Ting Ting.

2. Raffi Benar, Nagita Tidak Percaya Gosip Itu

Raffi, Nagita, dan Ayu Baik-Baik Saja
Raffi, Nagita, dan Ayu Baik-Baik Saja (via Instagram)

Hebohnya berita mengenai ‘kemesraan’ Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ditanggapi dingin oleh Raffi Ahmad. Raffi mengaku bahwa berita yang sedang panas tersebut tidak berpengaruh apa-apa pada dirinya juga rumah tangganya. Raffi bahkan menyatakan bahwa Nagita tahu bahwa itu semua tidak benar. Foto di atas membuktikan bahwa Nagita memang tidak mengambil pusing dan hubungannya dengan Raffi pun baik-baik saja.

3. Hubungan Ketiganya Masih Adem Ayem

Raffi, Nagita, dan Ayu Ting Ting Masih Syuting Bareng
Raffi, Nagita, dan Ayu Ting Ting Masih Syuting Bareng (via Instagram)

Tak hanya hubungannya dengan Raffi yang baik-baik saja, namun hubungan Nagita Slavina rupanya juga masih adem ayem dengan Ayu Ting Ting. Padahal Ayu adalah wanita yang sedang digosipkan ada main dengan suaminya, namun Nagita terlihat santai-santai saja berada di satu lokasi syuting dengan keduanya. Mereka bahkan terlihat asik foto-foto bersama.

4. Mengapa Tak Dibully Juga?

Raffi Ahmad dan Jedar
Raffi Ahmad dan Jedar (via Instagaram)

Raffi memang dikenal sebagai artis yang juga playboy. Tak hanya Ayu Ting Ting, Raffi pun kerap mengunggah foto selfienya dengan artis lainnya seperti Jessica Iskandar ataupun Luna Maya. Tapi, megapa hanya Ayu Ting Ting yang dibully. Rupanya hal ini dikarenakan kabar tipis yang sempat beredar, yang menyatakan bahwa Raffi dan Ayu Ting Ting pernah saling suka. Nah, loh.

Well, kita doakan saja bahwa semua kekhawatiran fans yang terlanjur kecewa adalah suatu kesalahan. Namun, memang ada baiknya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menjaga sikap, agar hal seperti ini tidak terjadi lagi. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *